Saturday, December 16, 2017

Polsub Sektor Palem Semi Patroli Dialogis Eks Bongkaran Mekarsari

MITRAPOL.com – Pasca adanya penggusuran yang sudah satu Ahad berlalu ini, Kapolsub Sektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu Purwanto bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Yusuf S, serta Bhabinsa Koramil 18 JTU Serka Dicky Lesmana, kembali meninjau bekas penertiban lahan fasum fasus di kampung Mekarsari RT 02/06 dan RT 04/06 Kelurahan Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Kamis (14/12/2017).



Pada kesempatan itu Kapolsub dan Bhabinsa menghimbau kepada warga yang bangunannya telah di tertibkan oleh Pemkot Tangerang untuk tinggal di Rusunawa Panbar.

“Pemkot sudah menyediakan tempat di Rusunawa sebanyak 60 kamar,” ujar Aiptu Purwanto dan Binamas serta Bhabinsa yang menyarankan kepada warga yang balik lagi tinggal di lahan pembongkaran setelah sudah dua hari sudah tinggal di Rusun yang sudah di sediakan Pemkot.

Saksikan Videonya Disini

Dijelaskannya, saat ini warga korban penggusuran kembali menempati tenda yang di buat kembali dan sebagian masih tinggal di Rusunawa Panbar. Pihak TNI dan Polri menyarankan agar pindah ke Rusun di karenakan beberapa hari ini sering turun hujan dan angin.



“Adapun patroli dialogis ini sesuai perintah dan arahan Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Kompol Eliantoro Jalmaf S.IK, M.IK kepada jajarannya untuk melaksanakan tugas patroli dan monitoring dalam rangka menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Jatiuwung,” tandasnya.

Reporter : sukron
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: