Monday, December 25, 2017

Polsub Palem Semi Bersama Binamas dan Babinsa Amankan 3 Gereja Menjelang Misa Natal

MITRAPOL.com - Polsub Sektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota bergabung dengan anggota TNI Koramil JTU 18 Kodim 0506 Tangerang guna mengamankan 3 gereja yang ada di wilayah Kelurahan Panunggangan Kecamatan Cibodas Kota Tangerang menjelang ibadah Misa, Minggu (24/12/2017).



“Atensi dan arahan ini di perintahkan oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf kepada seluruh anggotanya untuk menjaga keamanan di tempat ibadah (gereja) di wilayah hukum Polsek Jatiuwung. Khususnya umat Kristiani yang akan merayakan ibadah Natal. Hal itu di ucapkan dalam acara giat apel Gabungan Operasi Lilin Jaya 2017 di Makopolsek Jatiuwung,” jelas Aiptu Purwanto.

Saksikan Videonya Disini

Kapolsub Sektor Palem Semi Aiptu Purwanto bersama anggotanya, Aiptu Zaenudin, Aiptu Ade Endang, Anggota Polsub Dedy, Binamas Aiptu Yusup S dan anggota Babinsa Koramil JTU 18, Serka Dicky Lesmana dan Koptu Suminat tampak bersiaga di lokasi pengamanan di gereja Tiberias, Yosua, dan di gedung Palem Semi untuk limpahan jemaah dari Gereja Santo Agustinus. Pengecekan dan sterilisasi yang di lakukan Polri dan TNI di area gereja dan di dalam menggunakan alat metal Detektor.


“Polisi dan TNI bersama keamanan perumahan mengecek ruang dalam dan luar gedung, kegiatan ibadah Misa yang di adakan di gedung palem semi sekitar 1200 jemaah. Pengamanan ini di lakukan TNI dan Polri untuk menciptakan suasana aman dan kondusif selama beribadah dan merayakan hari raya Natal," pungkas Aiptu Purwanto.

Reporter : sukron
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: