Wednesday, December 27, 2017

Polsek Tanjung Duren Tingkatkan Patroli Antisipasi Kewaspadaan Kamtibmas

MITRAPOL.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Duren Selatan Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Aris Mulato, SH sambang wilayah Mall Taman Anggrek, pukul. 14 : 30 Wib, di Jl. S. Parman No. 21, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (26/12/2017).



Binmas Aiptu Aris Mulato SH mengimbau kepada security Mall Taman Anggerek Suwondo, Hendro dan Tri Djuariawan, agar selalu waspada kepada pengujung Mall maupun yang berhenti didekat mall untuk menjaga kamtibmas, antisipasi teror atau kejahatan kelompok radikal yang akan mengganggu kamtibmas dan tingkat patroli diluar maupun didalan mall, cek segala sesuatu yang dibawa ole pengujung mall ini, seperti periksa tempat sepi baik diparkiran maupun toilet. 

Pesan kamtibmas juga dilakukan kepada warga, Jl. Tanjung Duren Timur, RT. 008, RW. 006, bernama Udin Goltom, pada pukul 15 : 30 Wib.

Dalam sambang Binmas menyampaikan himbauan kamtibmas pentingnya warga peduli keamanan lingkungan agar terhindar dari gangguan kejahatan seperti curas curat maupun curanmor, "warga jangan mudah terprovokasi oleh berita atau isu-isu yang tidak jelas sumber maupun kebenaranya yang hanya akan membuat tidak kenyamanan warga," imbau Binmas Kelurahan Tanjung Duren Selatan Polsek Tanjung Duren Aiptu Aris Mulato SH.


"Kegiatan sambang ini selain menjalin silaturahmi dengan masyarakat juga dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, sebagaimana petunjuk dan arahan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana SIK, Binmas juga menyampaikan bila melihat tindak pidana jangan main hakim sendiri hubungi Binmas atau ke Polsek Tanjung Duren dengan nomor Telpon. 021-5664810," ucap Aris Mulato SH.

Reporter : sugeng
Editor : Andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: