Friday, December 29, 2017

Polsek Tanjung Duren Bersama Muspika Kecamatan Grogol Petamburan Coffe Morning

MITRAPOL.com - Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Patabang Birana. SIK melaksanakan ramah tamah dengan unsur Tiga Pilar Kecamatan Grogol Petamburan, pukul. 09 : 00 Wib, di aula Polsek Tanjung Duren lantai 3, Jl. Tanjung Duren Raya No. 1, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (28/12/2017).



Disela-sela coffee morning Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK menyampaikan dalam rangka untuk menjalin Silaturahim dan meningkatkan sinergitas tiga pilar, diwilayah hukum Polsek Tanjung Duren, agar masyarakat merasa aman, nyaman dan damai dari segala gangguan kamtibmas.

kegiatan ini yang sangat inspiratif karena memang kekompakan tiga pilar sangat dibutuhkan untuk menjaga harmonisasi wilayah, ini akan saya jadikan inspirasi,"kata Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK.

Kompol Lambe Patabang mengutarakan masih banyak PR yang harus dikerjakan seperti masalah tawuran yang sering terjadi diwilayah terutama Jl. Latumenten Grogol, perempatan Cemara dan dekat diskotik medika, masalah tenda biru di Jl. Tubagus Angke yang hingga kini permasalah tidak kunjung usai, hal-hal tersebut mendapatkan tanggapan dari pihak-pihak yang berkompeten, jika sampai sekarang belum tuntas masih diusahakan pemecahannya, kedepan coffe morning akan diagenfakan secara rutin, "pungkas Kompol Lambe Patabang Birana SIK.

Danramil Grogol Petamburan Kapten Inf Jefri Sipayung, akan selalu mendukung dan bersinetgi drngan tiga pilar, termasuk pembuatan Posko bersama guna antisipasi permasalahan yang ada,"ujar Danramil 03 Grogol Petamburan.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, Danramil 03 Grogol Petamburan Kapten Inf Jefry Sipayung, Perwakilan Kecamatan Sugiono Kadie Ekbang, Para Lurah sekecamatan, para Kanit dan Perwira utama Polsek Tanjung Duren, Bhabinsa dan Binmas, terpantau mitrapol. com

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: