Sunday, December 24, 2017

Polsek Tanjung Duren Apel Gabungan Empat Pilar Ops Nila Jaya 2017

MITRAPOL.com - Menjelang Natal Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Patabang Birana SIK, memimpin apel didampingi Camat Grogol Petamburan Ahmad Sajidin MAP, Danramil GP 03 Kapten Jefry Sipayung, pada pukul 23 : 00 Wib, di halaman Polsek Tanjung Duren, Jl. Tanjung Duren Raya No. 1, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (23/12/2017).



Target Ops Nila 2017 adalah tempat hiburan malam seperti diskotik, bar, cafe, dan tempat rawan penyalahgunaan narkotika dengan melibatkan dari unsur Polri, TNI, Instansi pemerintahan (Camat, Dukcapil, Sat Pol PP, Pemadam Kebakaran), masyarakat perduli kamtibmas (Citra Bhayangkara, Mitra Bhabinsa, Senkom dan KSK), jumlah 165 personil yang bergabung.

Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, menyampaikan kegiatan Ops Nila 2017 dilakukan guna menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Barat khusus di wilayah Kecamatan Grogol Petamburan, untuk melakukan kegiatan operasi gabungan kepolisian patroli skala besar dengan sasaran Penyakit Masyarakat (Pekat) dan gangguan kamtibms lainnya, yang disebabkan oleh nakotika, miras dan judi.

Saksikan Videonya Disini

"Hal ini dilakukan untuk wilayah Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat bersih dari segala apapun dan bentuk narkotika baik dari pemakai sampai tempat produksinya, menekankan agar kegiatan Ops Nila 2017, dilakukan dengan penuh rasa tanggung dan ikhalas," tegas Lambe Patabang Birana.

Dalam kesempatan itu Camat Grogol Petamburan, Jakarta Barat Ahmad Sajidin MAP, mengatakan kegiatan ini sudah lengkap dari unsur perizinan (PTSW), kependudukan (Dukcapil), narkoba dan kriminal (Polisi), alat kebakaran ringan (Pemadam Kebakaran), memback-up personil kepolisian TNI, dan yang lainnya tetap pada fungsi tugas pembekapan dan pengawasan, pelaksanaa Ops nanti yang akan dipimpin Wakapolsek AKP H. Risris Supriyatna.


Ikut serta dalam Ops Nila 2017, personil Polres Metro Jakarta Barat, Polsek Tanjung Duren, Koramil, Sat Pol PP, Sudin Kependudukkan, Damkar, Citra Bhayangkara, KSK, Senkom dan Mitra Bhabinsa.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: