Thursday, December 21, 2017

Polsek Pekalongan Utara Santuni Anak Yatim

MITRAPOL.com - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Jajaran Polsek Pekalongan Utara Polres Pekalongan Kota memberikan santunan kepada anak yatim, bertempat di mapolsek setempat, Rabu (20/12).



Acara santunan ini diikuti sekitar 125 anak yatim dan dihadiri Kapolsek Pekalongan Utara Kompol Agus Riyanto bersama anggota dan Bhayangkari setempat, Camat, Danramil, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kecamatan Pekalongan Utara.

Acara digelar sederhana, diisi dengan tausiah dari KH Zaenudin Ismail.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandi Sitepu melalui Kapolsek Pekalongan Utara Kompol Agus Riyanto menjelaskan, santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa itu sudah rutin digelar jajaran Polsek Pekalongan Utara.

Selain untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, acara ini juga untuk mendoakan KH Irhas Imam Muchtar, selaku orang tua Kapolsek yang saat ini sedang sakit agar segera diberikan kesehatan," ungkapnya.


Diharapkan santunan semacam itu bisa terus rutin dilaksanakan. Pihaknya juga berharap dengan kegiatan semacam itu bisa menambah kedekatan antara anggota Polsek Pekalongan Utara dengan masyarakat.

Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: