Tuesday, December 12, 2017

Polsek Limpung Lakukan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba

MITRAPOL.com - Polsek Limpung dengan gencar kampanyaken perang terhadap narkoba. Terbukti, Kanit Binmas Polsek Limpung Polres Batang Ipda H. Rofi'i meski di hari libur meluangkan waktu untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya penyalah gunaan narkoba dan kenakalan remaja kepada pemuda Desa Amungrogo kecamatan Limpung Kabupaten Batang Jawa Tengah bertempat di Balai Desa setempat, Minggu (10/12).



Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Limpung H.Rofi'i menyampaikan narkoba sangat berbahaya bagi masa depan dan kesehatan.

"Jangan sekali kali mendekati apalagi sampai mencoba, karena sangat berbahaya bagi kehidupan masa mendatang. Harapan dan cita cita anda akan hilang bahkan kalau sampai mengkonsumsi akan mempercepat kematian," katanya.

Untuk itu, diharapkan segera melapor ke kantor polisi jika melihat ada yang mengkonsumsi barang haram tersebut.



"Jangan takut melapor kepada polsek jika ada yang kecanduan Narkoba,polsek siap mendampingi untuk rehabilitasi," jelasnya.

Selain itu, Ia juga berpesan untuk menjaga ketertiban lingkungan,walaupun musim hujan namun siskamling harus tetap jalan.

"Perhatikan keamanan lingkungan, tetap waspada terhadap bahaya terorisme dan radikalisme," tegasnya.

Kami mengimbau agar para pemuda dalam bergaul tetap menjunjung adat ketimuran yakni saling asah, asih dan asuh serta saling menghargai bila ada masalah di pecahkan bersama,"pungkasnya.

Reporter : irul



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: