Tuesday, December 26, 2017

Polsek Jatiuwung Turunkan Patroli Motor Pantau Gereja Jelang Misa

MITRAPOL.com – Jelang pelaksanaan Misa Natal Tahun 2017, Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota mengerahkan satuan polisi Sabhara yang mengendarai motor (Polisi Motor), Senin (25/12/17).



Lima orang polisi itu nampak macho saat memacu kendaraan yang biasa digunakan di arena balap saat terlihat berpatroli di kawasan palem semi.

“Polisi motor dikerahkan untuk berpatroli dalam rangka mengamankan pelaksanaan Misa Natal di beberapa gereja di wilayah hukum Polsek Jatiuwung,” kata Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf saat memimpin pasukan polisi motor yang stanby di pospam Operasi Lilin Jaya 2017 di depan Gereja Santo Agustinus dan berpatroli di kawasan Kecamatan Cibodas.

Saksikan Videonya Disini

Kapolsek menerangkan, polisi satuan Sabhara yang diterjunkan tidak hanya melaksanakan patroli motor. Namun juga melakukan patroli jalan kaki. Sehingga, kata Kapolsek, polisi bisa memantau, memberikan imbauan, sekaligus berkomunikasi dengan masyarakat.

“Yang pasti, Polisi Polsek Jatiuwung siap mengamankan Natal dan Tahun Baru,” ujarnya.

Kapolsek melanjutkan, pengerahan pasukan polisi motor merupakan implementasi dari komitmen Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota dalam mengamankan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru.


“Ini bagian dari Operasi Lilin Jaya 2017 dan sejauh ini situasi masih kondusif,” terang Kapolsek.

Reporter : sukron
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: