Friday, December 29, 2017

Polsek Gringsing Lakukan Operasi Cipta Kondisi Jelang Tahun Baru 2018

MITRAPOL.com - Polsek Gringsing Polres Batang melaksanakan Operasi Kepolisian yang ditingkatkan atau Ops Cipta Kondisi menjelang perayaan hari natal 2017 dan tahun baru 2018 waktu lalu yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Gringsing dengan sasaran penjual petasan, miras dan premanisme di pasar Krengseng, Desa Gringsing dan Desa Surodadi.



Ops Cipta Kondisi Polsek Gringsing Polres Batang melakukan pemeriksaan terhadap pedagang yang diduga menjual petasan dan Ops Kepolisian yang ditingkatkan tersebut mengamankan minuman keras berupa 3 botol besar anggur Kolesom.

“Kami amankan 3 botol minuman keras dari beberapa warung yang ada di wilayah Polsek Gringsing. Alhamdulillah selama perayaan natal di Gringsing kemarin berjalan aman kondusif berkat peran serta semua elemen masyarakat bersama menciptakan kamtibmas kondusif,” kata Kapolsek Gringsing Akp Sugiyanto saat ditemui Selasa (26/12).

Selanjutnya dilakukan pembinaan kepada pedagang dan pemilik kios untuk tidak menjual petasan maupun miras yang dilarang Negara dan agama, kegiatan Ops Cipta kondisi berjalan dengan aman dan tertib.

Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: