Friday, December 29, 2017

Polsek Batang Kota Melakukan Pembinaan Anak Punk

MITRAPOL.com - Inilah yang dilakukan jajaran Polsek Batang Kota Polres Batang ketika melaksanakan patroli kewilayahan menjumpai sekelompok anak Punk yang berada di Hutan Kota Rajawali. Patroli dipimpin langsung oleh Wakapolsek Batang Kota Iptu Asto Werdiyanto beserta PS. Kanit Reskrim Aiptu Faridin melakukan pembinaan.



Saat ditemui, Kapolsek Batang Kota Polres Batang AKP Bambang Sugiyanto melalui Wakapolsek menjelaskan,pembinaan tersebut bertujuan untuk memberikan wawasan dan pengertian agar para remaja tersebut bisa melakukan kegiatan yang lebih positif dan tidak hanya keluyuran dan nongkrong-nongkrong di jalan-jalan tanpa ada maksud dan tujuan," kata Wakapolsek pada Sabtu (23/12).

Kami sampaikan agar tidak mengkonsumsi narkoba, tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum serta tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

"Semoga dengan adanya pembinaan ini dapat merubah pola pikir para remaja tersebut untuk dapatnya berbuat yang positif serta bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain," tuturnya.

Ia menambahkan, dalam rangka Ops Lilin Candi 2017 dan Tahun Baru 2018 dan menjaga stabilitas kemanan dan ketertiban diwilayah hukumnya mengoptimalkan patroli. Selain itu juga melakukan patroli dan sambang ke tempat tempat kerawanan untuk antisipasi terjadinya tindak kejahatan.

"Harapanya, warga masyarakat yang akan merayakan natal dan tahun baru dengan aman dan nyaman," pungkasnya.

Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: