Thursday, December 21, 2017

Polres Batang Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi

MITRAPOL.com - Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 Polres Batang menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Candi Tahun 2017 berlangsung di halaman Mapolres setempat, Kamis (21/12). Gelaran operasi akan berlangsung mulai dari tanggal 22 Desember 2017 sampai dengan 02 Januari 2018.



Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Bupati Batang Suyono, Ketua DPRD Batang, Dandim 0736 Batang Letkol Fajar Ali Nugraha, Kapolres Batang AKBP Edi Suranta Sinulingga, Kajari Batang, Ketua PN Kabupaten Batang, Kasatpol PP Kabupaten Batang, KaDishup Kabupaten Batang, Ketua Pembina Pramuka Kabupaten Batang, Wakapolres Batang Kompol Hendri Yulianto.

Wakil Bupati Batang Suyono selaku Inspektur Upacara dalam sambutan membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D.,mengatakan apel ini dilaksanakan sebagai pengecekan akhir terhadap kesiapan kita dalam melaksanakan operasi pengamanan perayaan Natal dan tahun baru 2018, meliputi personel, sarana dan prasarana pendukungnya, serta keterpaduan unsur lintas sektoral dalam pengamanan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,"terangnya.

"Secara keseluruhan, operasi ini melibatkan 170.305 personel gabungan baik dari unsur TNI/Polri serta didukung instansi terkait lainnya. Mereka akan ditempatkan di 2.657 Pos Pam dan 933 Pos Pelayanan," pungkasnya.

Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: