Sunday, December 31, 2017

Polda Papua Laksanakan Ibadah KKR di Enarotali Paniai

MITRAPOL.com - Polda Papua melaksanakan Kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Kabupaten Paniai tepatnya di Gereja Pantekosta Enarotali yang dipimpin oleh KaSPN Jayapura Kombes Pol. Daniel Prio Dwi Atmoko, S.I.K. didampingi oleh Kapolres Paniai AKBP Supriyagung, S.I.K., M.H. Jumat (29/12 /2017).



Kegiatan tersebut dengan tema “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu” dan sub tema “Dengan Semangat Promoter Kita Wujudkan Pilkada Damai dan Demokratis di Tanah Papua”

Dalam ibadah tersebut dihadiri juga Pendeta Pendeta dari berbagai Gereja yang ada di Kabupaten Paniai dan Kepala Kepala Suku serta Tokoh-Tokoh yang ada di Kabupaten Paniai.

KaSPN Jayapura memberikan Khotbah dalam Ibadah tersebut “Permasalahan yang ada di Papua dapat diselesaikan dengan Doa kita semua, maka marilah kita terus berdoa untuk kedamaian yang ada di Kabupaten Paniai. Pesan Kapolda Papua agar dalam tahapan Pilkada ini sesuai dengan tahapan yang sudah ditentukan, maka Masyarakat juga ikut serta dalam mensukseskan jalannya rangkaian Pilkada yang ada”.


Dalam penutupan Acara tersebut diberikannya Bingkisan kepada Pendeta Pendeta berbagai Gereja yang ada di Kabupaten Paniai serta Kepala Kepala Suku dan Tokoh-Tokoh di Kabupaten Paniai. 

Reporter : ronald karambut

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: