Friday, December 8, 2017

Pimpinan Empat Pilar Jakarta Selatan Hadiri Lepas Sambut Kapolres Metro Jaksel

MITRAPOL.com - Setelah Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Drs. Idham Aziz, M.Si secara resmi melantik Kombes Pol. H. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.Ik, M.Hum sebagai Kapolres Metro Jakarta Selatan, serangkaian acara telah dipersiapkan untuk menyambut dirinya untuk mempimpin Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan seperti penyambutan dengan tradisi pedang pora yang diiringi dengan musik Gambang Kromong, dan acara lepas sambut yang digelar pada Rabu (06/12/2017) pukul 20.00 WIB di Aula Lantai II Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan yang berada di Jl. Prapanca Raya No.9 Petogogan - Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kombes Pol. Iwan Kurniawan, S.Ik, M.Si bersama Istri ( kiri ) saat menyambut Kombes Pol. H.Mardiaz Kusin Dwihananto, S.Ik, M.Hum bersama istri ( kanan ) di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Pantauan mitrapol.com dilokasi, dalam acara lepas sambut tersebut, para Pimpinan Empat Pilar Jakarta Selatan juga turut hadir, yaitu Walikota Jakarta Selatan yaitu H.Tri Kurniadi, SH, M.Si dan Komandan Distrik Militer 0504/JS yaitu Letkol ARH. Aji Prasetyo Nugroho, S.Sos, MM, serta Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan yaitu Raimel Jasaya, SH, MH. Selain itu, juga turut dihadiri semua Pejabat Utama serta Anggota Polres Metro Jakarta Selatan, para Kapolsek beserta jajarannya, para Danramil yang ada diwilayah Jakarta Selatan, para Tokoh Agama dan Masyarakat se Jakarta Selatan, para Ormas yang ada diwilayah Jakarta Selatan, serta para tamu undangan lainnya.

Kombes Pol. H.Mardiaz Kusin Dwihananto, S.Ik, M.Hum yang merupakan jebolan Akademi Kepolisian angkatan 1993 tersebut, menggantikan Kombes Pol. Iwan Kurniawan, S.Ik, M.Si sebagai Kapolres Metro Jakarta Selatan. Sementara Kombes Pol. Iwan Kurniawan Ismail, S.Ik, M.Si dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pideksus Bareskrim Polri ( Dalam Rangka Dik. Sespimti T.A 2018 ). (baca juga : HUT Ke 68 PMJ, Kapolda Metro Jaya Lantik Sembilan Kapolres dan Satu Pejabat Karo SDM)



Dalam sambutannya, Kombes Pol. Iwan Kurniawan, S.Ik, M.Si menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para Pimpinan Empat Pilar Jakarta Selatan atas sinergitasnya selama dirinya menjabat, khususnya dalam hal Harkamtibmas diwilayah Jakarta Selatan. Selain itu, dirinya juga menyampaikan rasa terima kasih serta permohonan maafnya kepada semua jajarannya di Polres Metro Jakarta Selatan serta Polsek - Polsek jajarannya apabila masih terdapat kekurangan atau kesalahan selama dirinya menjabat sebagai Kapolres.

" Saya menyadari akan kekurangan diri saya selama memimpin di Polres Metro Jakarta Selatan, dan semua kekurangan itulah saya memohon kepada Kapolres yang baru untuk memperbaikinya, dan semoga dengan kepemimpinan senior saya yaitu Kombes Pol. H.Mardiaz Kusin Dwihananto, S.Ik, M.Hum kinerja serta prestasi Polres Metro Jakarta Selatan beserta Polsek - Polsek jajarannya bisa lebih baik dan maju lagi kedepannya " ujar Iwan Kurniawan

Sementara, Kombes Pol. H.Mardiaz Kusin Dwihananto, S.Ik, M.Hum dalam menyampaikan bahwa dirinya memohon kepada para Pimpinan Empat Pilar Jakarta Selatan untuk sinergitasnya khususnya dalam hal Harkamtibmas diwilayah Jakarta Selatan. Selain itu, dirinya juga berharap akan kesolidan semua personilnya yang ada di Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek - Polsek jajaran bisa terus tercipta guna untuk membantu kinerjanya dalam memimpin Polres Metro Jakarta Selatan.

Kombes Pol. Iwan Kurniawan, S.Ik, M.Si didampingi Istri (atas) dan Kombes Pol. H.Mardiaz Kusin Dwihananto, S.Ik, M. Hum didampingi istri saat menyampaikan sambutan dalam acara lepas sambut di Aula Kantor Walikota Jakarta Selatan.

" Peran serta dan dukungan dari semua pihak sangat saya harapkan guna untuk melanjutkan program kinerja Kapolres sebelumnya supaya Polres Metro Jakarta Selatan kinerja serta prestasinya bisa lebih baik lagi, khususnya dalam Harkamtibmas dan dalam hal Perlindungan, Pengayoman, serta Pelayanannya kepada warga masyarakat guna untuk mewujudkan Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya " harap H.Mardiaz Kusin.

Reporter : tri wibowo



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: