Tuesday, December 5, 2017

Perkuat Harkamtibmas, Kapolsek Jagakarsa Silahturrahim ke Pimpinan Ponpes Daarul Rahman

MITRAPOL.com - Dalam rangka untuk Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) diwilayah Jakarta Selatan khususnya lingkungan Jagakarsa, Kepala Kepolisian Sektor Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (05/12/2017) pukul 13.00 WIB bersilahturrahim ke Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Daarul Rahmah Jakarta yang berada di Jl. Purwa Raya RT.006/03 Cipedak - Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kapolsek Jagakarsa bersama dengan Ustadz Muhammad Faiz Syukron Ma'mun, LC, MA.

Pantauan mitrapol.com dilokasi, dalam giat silahturrahimnya, Kapolsek Jagakarsa Kompol Prayitno, SH langsung disambut oleh Pimpinan Ponpes Daarul Rahman Jakarta yaitu Ustadz Muhammad Faiz Syukron Ma'mun, LC, MA yang juga merupakan putra dari KH. Prof. Syukron Ma'mun yang saat ini menjabat sebagai Anggota Dewan Fatwa MUI Pusat.

Kompol Prayitno, SH dalam silahturrahimnya menyampaikan salam hormat Pimpinan kepada Pimpinan Ponpes yang telah membantu Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat lingkungan sekitar Ponpes.



"Hubungan sinergitas yang telah terbina selama ini semoga bisa berkembang lebih baik lagi guna untuk menjaga serta memelihara situasi Kamtibmas yang lebih aman dan kondusif lagi diwilayah Jakarta Selatan khususnya wilayah hukum Polsek Jagakarsa," harap Kapolsek.

Sementara, Ustadz Muhammad Faiz Syukron Ma'mun, LC, MA juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak Kepolisian yang aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Kami akan terus bersinergi terus dengan pihak Kepolisian, khususnya dengan Polsek Jagakarsa yang selama ini telah membantu masyarakat dalam hal Kamtibmas sehingga wilayah Jagakarsa selalu dalam keadaan aman dan kondusif," ujar Muhammad Faiz.

Reporter : tri wibowo


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: