Monday, December 4, 2017

Pergantian Pejabat di Jajaran Polres Dharmasraya

MITRAPOL.com - Dalam upaya untuk meningkatkan profesionalisme serta kebutuhan yang di perlukan di jajaran. Polres Dharmasraya melakukan mutasi serta upacara serah terima jabatan (sertijab) pada jajaran polres tersebut, Sabtu (2/12/2017).



Upacara yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Rudy Yulianto, S. IK ini, merupakan pertama kalinya pasca musibah kebakaran yang melanda Mapolres Dharmasraya, beberapa waktu yang lalu.

“Ini merupakan kebutuhan jajaran kita polres dharmasraya , mutasi serta pergantian personil sudah menjadi hal yang biasa ditubuh Kepolisian,” jelas Kapolres saat memberikan sambutan.



Sementara pejabat yang melakukan serah terima adalah Kapala Bagian Operasioanal dari Kompol Suyono, S. IK, diserahkan kepada penggantinya Kompol Efa Darma, SH.

Jabatan Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat (Binmas) dari AKP Eliswantri, S.H kepada AKP Asmirin, serta jabatan Kapolsek Sitiung I Koto Agung dari AKP Bambang Haryono, SE kepada Iptu Syafrinaldi, SH.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Dharmasraya Kompol Rendra Eko Cahyono, S. IK, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan Bintara di lingkungan Polres Dharmasraya.

Reporter : efrizal
Editor : andrey



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: