Friday, December 8, 2017

Pemkab Nias Utara Berangkatkan Kontingen Pesparawi Tingkat Provinsi Sumut

MITRAPOL.com – Haogosochi Hulu, SE, MM Wakil Bupati Nias Utara berangkatkan kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Nias Utara ke-Provinsi Sumatera Utara Kamis, (07/12/2017).



Acara tersebut dilaksanakan di Aula Rumah Pendopo Bupati Nias Utara, lomba yang diikuti ketingkat provinsi Paduan Suara Dewasa Campuran (PSDC) sebanyak 43 orang Peserta, Paduan Suara Pria (PSP) 28 Orang Peserta Vocal Solo Rema putri 1 orang peserta Vince Zendrato, peserta pesparawi Kabupaten Nias Utara terdiri dari PNS, Guru, dan pemuda Masyarakat Kecamatan Tuhemberua, Sawo, Lahewa, Lahewa Timur, Sitolu Ori Yang menjadi Pelatih Daliwanolo Telaumbanua, SE, Dirkhen Foera,era Zai S.Pd dan Abadi Gea, S.Pd pengiring musik Daniel Draha.

Pada arahan dan bimbingan Wakil Bupati Nias Utara sekaligus Ketu LBN Haogosochi Hulu, SE, MM menyampaikan dalam pertandingan membutuhkan kekompakan, kalau tidak ada kekompakan maka hasilnya kurang memuaskan, untuk itu kita berharap agar para peserta yang telah di berangkatkan ada rasa kekompakan sehingga pada penampilan kegiatan nantinya membawa harum nama Kabupaten Nias Utara seterusnya berharap kepada ketua yang mengkoordinir kegiatan perjalanan benar-benar memperhatikan para peserta kita, baik dalam perjalanan maupun pada hari pelaksaannya nanti karena mereka merupakan peserta utusan kita dari Kabupaten Nias Utara.



Drs.Yuniman Zai, MM Ketua Panitia pada laporannya mengatakan bahwa peserta telah dilatih sejak bulan April 2017 lalu dan diikuti secara sungguh-sungguh, selanjutnya anggaran biaya pelaksanaan kegiatan telah tertampung di PAPBD tahun 2017 rencana peserta kita akan berangkat hari Sabtu 9 Desember 2017 menuju medan.

Mewakili penyampaian sambutan Kakankemenag Kabupaten Nias Utara Fatizaro Baeha menyampaikan bahwa Kementerian agama Kabupaten Nias Utara mendukung kegiatan pesparawi yang dilaksanakan di Medan–Sumatera Utara dan berharap agar peserta yang diberangkatkan dapat menjaga kesehatan dan berdoa selama berlomba semoga nama Tuhan dimuliakan dan mendapat hasil yang memuaskan.


Pada acara pemberangkatan Kontingen pesparawi tersebut dihadiri Staf Ahli Bupati, Inspektur, Kadis PMD, Kabag Humas,Kabag Hukum, Para ASN Lingkup Pemkab. Nias Utara.


Reporter : tonazaro harefa




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: