Tuesday, December 5, 2017

Pelabuhan Muara Baru Banjir Rob Kapolsek Bantu Warga

MITRAPOL.com - Wilayah Polsek Muara Baru dilanda banjir rob, Kapolsek dan anggota nya berjibaku membantu warga, Selasa (5/12/2017). Wilayah Polsek Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara siang tadi sekitar pukul 11.00 WIB dilanda banjir rob akibat air laut pasang.


Ketinggian air bervariasi 15-50 cm yang menggenangi beberapa daerah dan ruas jalan seperti : 1. Jl. Hiu Raya, 2. Jln Tuna Raya, 3. Jl. Cumi Raya, 4. Jl. Kakap, 5. Jl. Tuna 6.

Melihat kondisi wilayahnya dilanda bencana rob, Kapolsek Muara Baru AKP Dwi Susanto, SH beserta anggotanya dan dibantu personil Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Priok sebanyak 25 orang dibawah pimpinan KBO Sabhara, Iptu Suharno, SH berjibaku membantu kesulitan warga dengan mengerahkan sarana dan prasarana yang ada untuk dapat mengevakuasi para pekerja dan masyarakat yang akan keluar maupun yang masuk ke Pelabuhan.



“Ya kita sudah terjun kelapangan untuk mengevakuasi para pekerja dan masyarakat yang akan keluar maupun masuk ke pelabuhan dengan mengerahkan prasarana,” kata Kapolsek Muara Baru AKP Dwi Susanto.

Meski dilanda rob, masyarakat Pelabuhan Muara Baru melaksanakan aktivitas seperti biasa.


“Akibat banjir rob ini, korban jiwa tidak ada, korban materiil belum dapat di taksir. Namun situasi secara umum masih kondusif aman tanpa mengganggu aktifitas pelabuhan,” tutup Dwi.

Reporter : sukemi
Editor : andrey



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: