Friday, December 8, 2017

Panwascam Gunungsitoli Utara Konsultasi di Kantor Panwaslih Kota Gunungsitoli

MITRAPOL.com – Dalam rangka menyukseskan Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Sumatera Utara 27 Juni 2018 mendatang, Panwascam Gunungsitoli Utara melaksanakan konsultasi kepada Pihak Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kota Gunungsitoli dalam rangka pelaksanaan kegiatan pengawasan Pemilu Partisipatif, Kamis (07/12/2017).

(Dari kanan kekiri) ;  Alfrend Ziliwu, M.Pd.K, Ketua Panwascam Gunungsitoli Utara, Marton Telaumbanua SH Ka. Sekretariat Panwaslih Kota Gunungsitoli, Endra Amri Polem, S. Pd Ketua Panwaslih Kota Gunungsitoli dan Tonazaro Harefa Panwascam Gunungsitoli Utara. (Foto : MITRAPOL.com)

Endra Amri Polem, S. Pd Ketua Panwaslih Kota Gunungsitoli didampingi Kepala Sekretariat Marton Telaumbanua, SH diruang kerjanya menyambut baik kehadiran Panwascam Gunungsitoli Utara Alfrend Ziliwu, M.Pd.K Ketua didampingi Tonazaro Harefa Anggota.

Pada pertemuan singkat tersebut Alfrend Ziliwu, M.Pd.K Ketua Panwascam Gunungsitoli Utara menyampaikan apa saja langkah-langkah yang akan dilaksanakan setelah membentuk Tim kelompok kerja (pokja) yang rencananya akan dilaksanakan 21 Desember 2017 mendatang oleh Panwascam Gunungsitoli Utara, sehingga kegiatan maupun acara pelatihan pengawasan Pemilu psrtisipatif tersebut dapat berjalan dengan sukses.



“Kemudian juga mengkonsultasikan ketentuan lain sesuai dengan tahapan peraturan perundang-undangan yang berlaku, sehingga Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Sumatera Utara pada tahun 2018 mendatang secara khusus di wilayah Panwascam Gunungsitoli Utara dapat berjalan sesuai dengan harapan masyarakat dan tahapan Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 Tentang Pemilu dan Undang-Undang Nomor 10 Tahun 201 Tentang Perubahan Kedua UU No. 1 Tahun 2015 Tentang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta peraturan lain yang sesuai, sehingga pelaksanaan Pilkada di wilayah Kecamatan Gunungsitoli Utara terhindar dari sejumlah persoalan pelanggaran,” tandasnya.

Sementara Endra Amri Polem, S.Pd Ketua Panwaslih Kota Gunungsitoli bersama Marton Telaumbanua, SH Kepala Sekretariat menyampaikan sejumlah petunjuk sesuai dengan tahapan dan berharap semua kegiatan yang akan dilaksanakan kiranya menjalin koordinasi yang baik dengan semua pihak lebih-lebih dengan Panwaslih Kota Gunungsitoli sebagai nara sumber pada kegiatan tersebut, harapnya mengakhiri.

Reporter : tonazaro harefa



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: