Tuesday, December 5, 2017

Orangtua Tidak Merestui Berpacaran, Pemuda Ini Tewas Gantung Diri

MITRAPOL.com - Seorang pemuda memilih mengakhiri hidupnya di tali gantungan karena Ibunya tidak merestui dirinya berpacaran dengan gadis pilihannya. Kejadian tersebut dialami oleh seorang pemuda yang diketahui bernama Kiki Darma Yuda (22) yang ditemukan oleh Ibunya telah tergantung dipintu kamar depan dengan menggunakan kain pada Selasa (05/12/2017) pukul 05.30 WIB di rumahnya yang berada di Jl. Bangka II RT.002/02 No.15 Pela Mampang - Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kapolsek Mampang Prapatan bersama dengan Piket Fungsi saat dilokasi TKP

Kasie Humas Polsek Mampang Prapatan AIPTU H.Sukarno kepada mitrapol.com membenarkan akan kejadian tersebut, yang mana korban mengakhiri hidupnya dengan melakukan gantung diri karena tidak mendapat restu berpacaran dari Ibunya.

"Pacar korban diketahui bernama Wulan, dan pacarnya tersebut tidak mau datang lagi dirumah korban karena setiap datang dimarahi oleh Ibunya sehingga tidak pernah datang lagi. Hal tersebut diketahui karena sebelum bunuh diri, korban membuat surat wasiat yang ditujukan kepada Ibunya dan Wulan," terang H. Sukarno.



Atas kejadian tersebut, Kapolsek Mampang Prapatan Kompol M.Safi'i, SH, MH bersama dengan Piket Fungsi mendatangi tempat kejadian, dan melakukan olah TKP dan membuatkan Visum Et Repertum bersama dengan Team Identifikasi Polres Metro Jakarta Selatan.

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol M.Safi'i, SH, MH melalui Kasie Humas menghimbau kepada warga masyarakat agar setiap memiliki permasalahan keluarga supaya diselesaikan dengan musyawarah secara kekeluargaan dengan sebaik mungkin, dan jangan mengambil keputusan singkat yang berakhir dengan cara bunuh diri, dan sebagainya.

"Setiap permasalahan pasti ada solusinya, maka dari itu carilah solusinya dengan sebaik mungkin agar permasalahan yang menimpa kita bisa selesai dengan baik," harap Kapolsek.

Reporter : tri wibowo



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: