Friday, December 22, 2017

Ngopi Bareng Kapolres Gowa dengan Awak Media

MITRAPOL.com - Sesuai dengan tuntutan jaman now yang akrab dengan perkembangan teknologi dan media sosial, maka Polres Gowa berupaya membangun kinerja kehumasan yang adaptif dengan tuntutan perkembangan jaman tersebut.

Add caption

"Fungsi Humas adalah fungsi strategis dalam mencitrakan kinerja Polres Gowa, sehingga tidak lagi boleh ada personil Humas yang tidak optimal bekerja," demikian ungkapan Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, S.Ik. M.Si dalam acara Ngopi Bareng Humas Polres dengan Wartawan, bertempat di Warkop 56. Jalan. Basoi Dg. Bunga, Gowa Kamis, 21 Desember 2017 sekira pukul 20.00 Wita.

Kapolres. Gowa mengatakan Pada prinsipnya mendorong personil fungsi Humas baik di Polres maupun Polsek polsek untuk membuka diri dan membangun komunikasi yang baik dengan teman teman wartawan sebagai mitra strategis Polres Gowa.

Lebih lanjut dalam kesempatan itu juga menerima saran dari para wartawan agar diberi kesempatan untuk mendapatkan gambar hidup dari rilis on the spot, dan meminta jajaran Humas Polsek agar lebih pro-aktif serta membuka info publik yg dibutuhkan masyarakat melalui teman teman wartawan.

Besar harapan bahwa acara seperti ini akan dilakukan secara kontinyu ke depan, sehingga tercipta hubungan yang mutualis, terutama peluang teman teman wartawan untuk menjadi guru dalam meningkatkan kompetensi kehumasan bagi personil fungsi Humas di Polres dan Polsek polsek jajaran.

Hadir dalam acara tersebut, Kasubag Humas Polres Gowa, AKP. Mangatas Tambunan, Kasat Reskrim, AKP. Darwis Akib, dan Jajarannya , Kasat Res Narkoba, AKP. Aswan, dan Para Kanit Binmas Sepolsek, se Polres Gowa serta Mitra dari Media cetak, elektronik dan online.

Adapun Kapolres Gowa dalam penuh keakraban dengan para mitranya melakukan sesi tanya jawab sebelum acara ditutup dan foto bareng.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: