Thursday, December 7, 2017

Nasi Badai ”Badai Pasti Berlalu Masih Ada Tuhan”

MITRAPOL.com - Anda pecinta makanan berat. Sepertinya anda perlu mencoba kuliner yang satu ini. Dari namanya saja sudah cetar membahana yaitu Nasi Badai ”Badai Pasti Berlalu Masih Ada Tuhan” itu lah jargon resto yang baru lahir bulan November lalu.



Penasaraan kan buat anda para pecinta kuliner buruan deh nikmati sensasi nasi badai yang rasanya berbeda dari nasi lain, karena banyak toping yang akan membuat anda merasakan sensasi luar biasa.

Konsep Nasi Badai berbeda dengan makanan lain, nasi yang di tempatkan dalam mangkok kemudi di tambang telur ceplok dengan kandungan omega yang lezat, di tambahan toping sayuran serta daging, ayam atau sapi yang di balut tepung yang enak menjadi satu ketika di nikmati. Serta tambahan sambel rawit yang khusus cabe rawit menambah kenikmatan dalam menikmati rasa pedasnya.

Rasa nikmat nasi badai ini terasa sekali ketika masuk kedalam mulut saat di kunyah nasi yang begitu pulan serta daging dan telur yang sangat enak, karana mengandung omega menambah kelezatan porsi nasi badai ini.

Menurut pemilik resto berkonsep kaula muda ini Andra Wijaya Darma, dirinya memberikan konsep nasi badai berdasarkan pengalaman hidup.



“Kenapa saya beri nama Resto Nasi Badai (Badai Pasti Berlalu Masih Ada Tuhan) simbolisasi ini, membuat saya selalu yakin akan pertolongan tuhan ketika kita berusaha tuhan pasti memberikan jalan untuk kita, ketika di landa badai kesulitan dalam hidup,” terang Andra saat dijumpai , Kamis (7/12).

Dijelaskannya, ini resto yang pertama kita buka berada di Jalan Green Like Rukan Cordoba A. 26. Saya optimis dalam waktu satu tahun akan membuka cabang lagi serta memperbanyak improvisasi dan inovasi dalam pembuatan menu baru.

“Selain nasi badai, masih banyak menu lain yang kita siapkan. Bagi anda pecinta kuliner untuk harga tenang gak buat kantong bolong, harga relatif standar dan tentunya dengan cita rasa yang buat anda ketagihan,” tukasnya.

Untuk menu minuman favorit, lanjutnya, kita juga ada minuman Thai Tea yang dimana rasa teh dan susu membuat nikmat saat di tenggorokan membuat anda merasa nyaman dan tenang saat meminumnya, karena terlalu dalam menikmati minuman.


“Yuk buruan anda rasakan sendiri nikmatnya Nasi Badai (Badai Pasti Berlalu Masih Ada Tuhan), untuk pemesanan via ojek online kita juga sudah bekerja sama dengan Go-jek untuk proses pengiriman sambil nonton TV di rumah dan kongkow bareng keluarga di ruang tamu anda masih bisa menikmati sensasi rasa dari Nasi Badai kami ini,” pungkasnya.


Reporter : sukemi

Editor : andrey



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: