Saturday, December 23, 2017

Milad ke 3, Forwam Lebak Adakan Bakti Sosial

MITRAPOL.com – Merayakan Hari Jadi Forum Wartawan Mingguan (Forwam) yang ke 3, pengurus dan seluruh anggota yang tergabung dalam wadah tersebut melakukan gerakan ke masyarakatan dengan bakti sosial, membersihkan saluran irigasi yang berlokasi di wilayah rangkasbitung serta santunan anak yatim sebanyak 60 orang, kegiatan bakti sosial yang di lakukan ini bekerjasama dengan Dinas Sumber Daya Air Kabupaten Lebak.



H. Dade Yan Apriyandi S. St. M.si, Kabid Dinas Sumber Daya Air Kabupaten Lebak dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan Milad Forwam yang ke 3, merupakan bukti nyata bahwa ke eksistensian wartawan mingguan, apalagi acara milad di isi dengan bakti sosial, santunan anak yatim dan bergotong royong membersihkan saluran irigasi yang berlokasi di Rangkasbitung Timur.

“Walau area persawahan di sini sudah semakin sempit karena sudah banyakk sawah yang berubah menjadi bangunan rumah, dalam hal ini saya sangat berterima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota Forwam yang berinisiatif mengadakan acara milad Forwam dengan bakti sosial, secara tidak langsung Forwam telah membantu program pemerintah Kabupaten Lebak yaitu program Lebak Sehat dan Lebak Sejahtera,” ungkapnya.

Saksikan Videonya Disini

Sementara Ahmad Bahtiar Ketua Panitia pelaksana Milad menyampaikan, Milad Forwam ke 3 ini adalah satu bentuk kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi sesama anggota dan pengurus Forwam.

“Saya mengingatkan kepada seluruh anggota yang tergabung dalam wadah ini agar mulai hari ini dan seterusnya dapat menjadikan Forwam sebagai organisasi wartawan yang selalu aktif dan penuh kekompakan. Sebagai jurnalis kita harus dapat membuktikan kinerja kita melalui karya karya tulisan yang kita tuangkan melalui pemberitaan, bekerja sesuai kode etik jurnalistik," ujarnya.

Irfan Hilmi dalam sambutannya juga mengajak kepada seluruh anggota Forwam agar menjaga kekompakan dalam segala hal, jika selama ini ada kesan wartawan mingguan di pandang sebelah mata oleh berbagai pihak baik di pemerintahan atas maupun di pemerintahan bawah, dalam artian mulai dari pemerintahan Pusat, Propinsi maupun Kabupaten, bahkan Pemerintahan Desa.


“Itu karena ketidak kompakan kita, makanya mulai hari ini saya mengajak semua anggota Forwam, kita satukan barisan kokohkan persatuan jaga kekompakan. Kita buktikan bahwa wartawan mingguan juga punya taring dan bisa baik jika di ajak baik dan bisa keras jika memang ada yang memulai,” pungkasnya.

Reporter : AA/AAN
Editor : A10

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: