Thursday, December 7, 2017

Menuju Pilkada 2018 Damai, Kapolres, KPU dan Panwas Paniai Laksanakan Cofee Morning

MITRAPOL.com – Rangkaian kegiatan Pilkada di Kabupaten Paniai telah melalui beberapa tahapan yaitu untuk menjaga tertib dan lancarnya kegiatan tersebut diperlukan koordinasi yang baik antara beberapa pihak.



Demi tercapainya tujuan itu, Polres Paniai melaksanakan coffe morning dan dilaksanakan di ruangan Wakapolres Paniai, Rabu (06/12/2017).

Coffe morning yang diselenggarakan oleh Kapolres Paniai AKBP Supriyagung, S.I.K, M.H, dan didampingi oleh Kasat Intel Polres Paniai Iptu Made Sudarma, mendatangkan Ketua KPU Kabupaten Paniai yang diwakili oleh Komisioner KPU Divisi Hukum Sebulon Gobai SH dan Divisi Sosial Ance Boma, serta Ketua Panwas Kabupaten Paniai Alex Pigome.

Kapolres Pania dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada hadirin yang sudah datang, dalam kegiatan ini untuk meningkatkan koordinasi yang baik, antara pihak penyelenggara Pilkada dan pihak keamanan, untuk menuju Pilkada Kabupaten Paniai yang aman dan tertib.



“Kendala apa saja yang dialami sebaiknya di koordinasikan dengan pihak kepolisian, khususnya terkait dengan keamanan," jelasnya.

Semantara dalam kesempatan tersebut, Sebulon Gobay mengatakan, pihak penyelenggara KPU sangat senang dengan coffe morning yang dilaksanakan ini, sehingga kami bisa lebih mudah dalam penyampaian apa saja, yang menyangkut dengan permasalahan selama tahapan Pilkada berlangsung, terkait dalam masalah keamanan.

"Harapan kami, Pilkada di Kabupaten Paniai dapat berjalan lancar dan aman serta tidak terjadi pengulangan yang akan merepotkan bagi semua pihak, dalam hal ini dengan pemetaan kerawanan dengan tingkatan tertentu sejak dini, agar dapat dipersiapkan anggota Polri dalam hal memberikan pengamanan yang jauh hari akan disiapkan," pungkasnya.

Reporter : ronald karambut
Editor : andrey



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: