Thursday, December 28, 2017

Memacu Semangat Anggotanya, Polsek Jagakarsa Laksanakan Giat Binrohtal

MITRAPOL.com - Dalam rangka memberikan semangat kepada para anggotanya dalam melakukan tugasnya dalam Melindungi, Mengayomi, dan Melayani masyarakat, selepas apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Jagakarsa pada Selasa (26/12/2017) pukul 09.00 WIB dilanjutkan dengan giat Pembinaan Rohani dan Mental yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Jagakarsa, Jl. Timbul Raya No.39 Cipedak - Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Situasi pelaksanaan Binrohtal Polsek Jagakarsa yang disampaikan oleh Ustadz Robby Cahyadi, S.Ag, MA

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang diisi oleh salah satu Tokoh Agama Jagakarsa yaitu Ustadz Robby Cahyadi, S.Ag, MA tersebut, langsung dipimpin oleh Kepala Kepolisian Sektor Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Prayitno, SH yang didampingi oleh para Perwira Polsek, dan diikuti oleh 15 Anggota Bintara Polsek Jagakarsa.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Prayitno, SH dalam keterangannya kepada mitrapol.com mengatakan bahwa kegiatan Binrohtal yang bertemakan " Muhasabah Diri Dalam Rangka Evaluasi Kerja Dalam Pelaksanaan Tugas Polri " ini bertujuan untuk memacu semangat evaluasi diri dan semangat untuk hijrah serta berubah ke arah yang lebih baik lagi kedepannya.

"Semangat evaluasi dan hijrah haruslah didasari oleh rasa syukur dengan apa yang sudah kita terima dan niat ibadah dalam melaksanakan tugas yang dilaksanakan " ujar Prayitno.

Kapolsek Jagakarsa juga menghimbau kepada para anggotanya agar jangan merasa nyaman dan terlena dengan situasi yang ada, lakukanlah respon yang cepat setiap panggilan dan perintah dari agama serta tugas yang kita laksanakan sebagai anggota Polri.


Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: