Monday, December 4, 2017

Mayat Perempuan Ditemukan Terdampar di Pantai Gadus

MITRAPOL.com - Masyarakat Kepulauan Seribu di gegerkan oleh penemun mayat di pinggir pantai Gadus sebelah barat pulau lancang kepulauan seribu provinsi DKI Jakarta, Minggu (03/12/2017).



Mayat yang ditemukan di bibir pantai gabus sebelah barat pulau lancang itu tanpa mengenakan busana oleh Mugi yang ada dilokasi tersebut. Dari ciri-ciri mayat, seorang wanita dengan usia diperkirakan (30) dengan kondisi membengkak serta wajah yang telah rusak.

Atas kejadian itu, anggota polisi kepulauan seribu langsung melakukan pengecekan di lokasi, guna mencari informasi lebih lanjut dan para saksi pun di mintai keterangan.



Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK. M.SI kepada MITRAPOL.com, membenarkan bahwa telah ada penemuan mayat di bibir pantai Gadus sebelah barat pulau lancang.

“Ya kita sudah menerima laporan dari warga sekitar tentang penemuan mayat perempuan dengan sigap Tim Reskrim Kepulauan Seribu di turunkan untuk olah tempat penemuan mayat tersebut dan kini jenazah sudah di bawa untuk di outopsi,” tutup Victor.

Reporter : sukemi
Editor : andrey



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: