Tuesday, December 5, 2017

Mahasiswa Galang Dana Banjir Aceh Timur dan Aceh Utara, Pemerintah Setempat Kemana?

MITRAPOL.com - Ikatan Mahasiswa Universitas Sains Cut Nyak Dhien (IM USCND) Aceh Timur Kelas Idi dengan Direktur Kampus Aswadi, Shi dan Wakil Direktur T. Okta Randa, AL Hadad SH, MH melaksanakan kegiatan penggalangan dana untuk korban banjir Aceh Timur dan Aceh Utara, Selasa (05/12/2017).



Adapun, penggalangan dana yang dilakukan selama 3 hari berturut-turut ini, di mulai dari tanggal 5-8 Desember 2017, bertempat di jalan Medan-Banda Aceh, Titi Baroe, Idi Rayeuk Aceh Timur.

Ketua IM USCND Aris Munandar kepada MITRAPOL.com mengajak seluruh Mahasiswa untuk ikut berpatisapisai dalam pengalangan dana ini untuk korban banjir, karena perlu kita ketahui korban musibah banjir sedang membutuhkan uluran tangan kita.



“Kegiatan pengalangan dana ini kita lakukan menginggat adanya musibah banjir yang sekarang ini di wilayah Aceh khususnya Aceh Timur dan Aceh Utara,” katanya.

Selain itu, sambungnya, semoga dengan adanya pengalangan dana yang kita lakukan ini dapat memberikan bantuan serta meringankan beban korban banjir, selain itu jika ada relawan yang inggin menyumbangkan uangnya bisa menguhubingi kami melalui Cp. 0822-9891-2077.



Sementara pantauan MITRAPOL.com, beberapa wilayah banjir yang melanda Aceh Timur dan Aceh Utara sangat memprihatikan dan di perkirakan tinggi air 1,5 meter.

Reporter : zulkifli
Editor : andrey



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: