Friday, December 29, 2017

Kunjungan Kapolda Jawa Tengah ke Makodim 0636 Batang

MITRAPOL.com - Di sela Kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Batang Jawa Tengah Kapolda Jateng Irjen Pol Drs.Condro Kirono M.M, M.Hum menyempatkan diri berkunjung ke Makodim 0736/Batang setelah kegiatan di Batang Dolphin Center, Kamis (28/12).



Kedatangan Kapolda Jateng disambut oleh Dandim 0736/Batang Letkol Inf Fajar Ali N S.Sos M.Si , Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji, Para Perwira Staf dan para Danramil jajaran Kodim 0736/Batang.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0736/Batang menyampaikan apresiasi kepada Kapolda Jateng yang telah berkenan berkunjung ke Makodim 0736/Batang.

"Kami mengucapkan terimakasih, meski hanya beberapa menit saja atas nama keluarga besar Kodim 0736/Batang, merasa senang dan bangga karena ini merupakan bentuk nyata soliditas dan sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Batang, sehingga terlihat jelas kondusifitas dan stabilitas di Batang," kata Dandim.

Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono dalam sambutannya menyampaikan pesan untuk tetap menjaga dan meningkatkan hubungan yang sudah terjalin bahkan harus dipupuk sampai tingkat keluarga besar TNI dan Polri di Kabupaten Batang, tidak hanya sebatas hubungan kerja saja akan tetapi harus sampai pada tingkat keluarga dan anak cucu kita.

"Dengan kekompokan kita ini maka Indonesia akan aman, tenteram dan damai dengan tetap mengusung kearifan lokal Batang," kata Kapolda.

Dalam kesempatan itu Kapolda juga menyampaikan pesan Kapolri adalah mengedepankan sinergitas antara TNI - Polri karena kita hidup gotong royong, saling membantu dan kita orang jawa harus tepo sliro
.
"Kita harus empati dengan masyarakat agar kita bisa lebih menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Terimaksih kepada TNI karena telah banyak membantu dalam tugas tugas Polri sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat," jelas Kapolda.

Nampak Kapolda Jateng didampingi Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga menyerahkan Plakat serta bola voli kepada Dandim 0736 Batang.

Usai kunjungan ke Kodim 0736/Batang, Kapolda Jateng melanjutkan kegiatan kunjungan ke Pemkab Batang dan PM Tazakka Bandar Batang.

Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: