Sunday, December 24, 2017

Koordinator YES Pare Kediri Hadiri Acara Maulid MTs Negeri 1 Makassar

MITRAPOL.com – Demi meningkatkan kualitas dan akhlak anak, MTs Negeri 1 Makassar mengadakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang digelar dilapangan seni lokal MTs Negeri 1, Makassar, Sabtu (23/12/2017).



Maulid Nabi berlangsung hikmat dihadiri para undangan wali siswa dan siswi dan beberapa tokoh masyarakat dihadiri juga dari Dinas Kementrian Agama Provinsi Sulsel.

Dalam sesi Maulid Nabi dan penerimaan rapor hadir pula Koordinator Team YES (Yellow Engglis School), Mr. Mekel Sugiharto, tampil melakukan sosialisasi cara cepat belajar Bahasa Inggris dihadapan para tamu undangan, orang tua dan Siswa Siswi MTs Negeri 1, Makassar.

Ada pun Mekel menjelaskan program YES adalah belajar 4 bulan disekolah serta berangkat 10 hari di Pare Kediri, termasuk jalan-jalan di Borobudur dan Jatim Part.

“Program YES sudah full fasilitas mulai dari sekolah, penginapan, loundri, makan, dokter 24 jam dan lain lain, pihak sekolah hanya memberi kami ijin untuk sosialisasi ke siswa atau wali murid,” paparnya.

Ditambahkan pula kepala sekolah MTs Negeri 1 Kota Makasar, Drs. Hj. Darmawati S.Ag. mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur acara Maulid Nabi ini berjalan sukses tentunya dengan kerja keras wali murid, ibu-ibu paguyuban kelas 7 dan para guru MTs Negeri 1, Makassar.

Ditempat yang sama Dirut PT. ABI Aumardi Malli dari rekanan Kampung Inggris Pare Kediri yang ikut hadir mengatakan program YES ini sangat bagus karena sudah terbukti bukan hanya di Indonesia, YES ini dikenal sampai mendunia pun, Mekkah, Malaysia, dan London Inggris pun sendiri Pak Mekelnya sudah dikenal.


“Apalagi dunia kerja sekarang ini mengandalkan Bahasa Inggris,” tukasnya disela acara berlangsung.

Reporter : mir
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: