Wednesday, December 6, 2017

KKSU Asiki Bouven Digoel Merayakan Pra Natal Bersama

MITRAPOL.com – Masyarakat Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara (KKSU), merayakan acara Pra Natal 2017 Bersama yang di Pusatkan di Kampung Prabu Distrik Jair dan di lanjutkan dengan Ibadah pra Natal yang di pusatkan di kediaman Yafit Marune atau biasa disapa om Ungke yang juga menjabat sebagai penasehat KKSU.



Kegiatan tersebut di hadiri oleh undangan dari Distrik Jair, Kapolsek Jair, Danramil Jair, Anggota DPRD, Satgas RI-PNG Bataliyon 310 Kudang Kencana Siliwangi, Pimpinan PT Korindo, Kepala Kampung Asiki, Tuan Dusun, Toko Masyarakat, Toko Agama serta Undangan lainya.

Kegiatan yang bertemakan "Hendaklah Damai Sejahtra Kristus Memerintah Dalam Hatimu" (Kolose 3:15), juga dengan Sub Tema "Melalui Hikma Natal Kita Tingkatkan Tali Persaudaraan Dan Etos Kerja Yang Berkualitas".



Kegiatan Acara Pra Natal KKSU juga menyuguhkan Lagu Daerah Opo Wananatase yang di Nyanikan oleh Masyarakat Minahasa, oh Mawu Marondo yang dinyanyikan Masyarakat Nusa Utara, Moraoi Doman Libuon yang dinyanyikan Masyarakat Bolaang Mongondow Raya, juga disuguhkan dengan tari-tarian dari daerah masing-masing.

Ketua KKSU Rudy Mogot menyampaikan bahwa, Mari kita masyarakat KKSU bergandengan tangan bersama-sama, tanpa kita melihat perbedaan Suku Ras dan Agama.


“Seperti apa yang di sampaikan bapak Samratulangi Si Tou Timou Tumou Tou. Kegiatan Pra Natal KKSU memang telah menjadi Agenda kami, yang memang dilaksanakan setiap tahunnya," tutupnya.

Reporter : adi manopo
Editor : andrey



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: