Saturday, December 2, 2017

Ketua Umum Laskar Toddopuli (Tu-Gowa), Ini Wejangan Buat Masyarakat Sulsel

MITRAPOL.com – Setelah Team Pemenangan NH-Azis, A. Syahrul Sjah. Dg. Paewa, kini Ketua Umum Laskar Toddopuli (Tu-Gowa) akhirnya memberikan wejangan-wejangan kepada para Simpatisan Kader NH-Azis dan Masyarakat SulSel yang ikut di Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel periode 2018-2023 khususnya rakyat tugowa (Kabupaten Gowa) Sungguminasa, Sabtu, (02/12/2017).

Ketum Laskar Toddopuli saat melakukan Road show NH-Aziz

Dalam rilisnya Ketua Umum Laskar Toddopuli (Tu-Gowa) A. Massualle Patta Ago Karaeng Ta Ribura'ne mengatakan, Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel adalah Pesta Demokrasi Rakyat Sulawesi Selatan, berati ini adalah pesta bagi kita semua.

“Dimana Rakyat Sulawesi Selatan akan memilih Calon Pemimpin yang dianggap mampu membawa Provinsi (Sulsel) ini menjadi lebih baik, lebih beradat dan berbudaya dalam bingkai kearifan lokal seperti pappasang turiolota artinya pesan orang tua dulu, yakni Sipakatau (saling menyapa), Sipakainga (saling mengingatkan) dan Sipakalabbiri (saling menghormati/menghargai),” katanya.



Lebih lanjut dikatakan, perbedaan pilihan itu lumrah dan biasa, tujuan kita sama yakni memilih pemimpin untuk kita semua. Oleh karenanya sebagai orang Bugis-Makassar kita harus tetap menjaga adab dan budaya kesantunan dalam berpolitik dan berdemokrasi meskipun harus berbeda pilihan.

“Tapi sekali lagi saya katakan bahwa tujuan kita sama yaitu memilih pemimpin untuk SULSEL baru dengan tagline "Mari #samasamaki membangun kampungta" ujarnya.

“Serta berjuang untuk memenangkan pertarungan ini dengan cara-cara yang baik, sportif dan demokratis tanpa harus saling menciderai Pertemanan dan Persaudaraan diantara kita sebagai masyarakat Sulsel yang sejak dulu dikenal sebagai masyarakat yang beradat dan berbudaya,” pungkasnya.

Reporter : mir
Editor : andrey



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: