Tuesday, December 12, 2017

Kepala Desa Cipeucang Berikan Pelayanan Prima untuk Masyarakat

MITRAPOL.com - Kepala Desa Cipeucang Kecamatan Wanasalam Lebak, Ibrohim akan meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan prima cepat dan mudah untuk masyarakat, seperti yang diungkapkannya saat ditemui diruangnya, Senin (12/12/2017).

Kantor Desa Cipeucang, (insert) Kepala Desa Cipeucang Ibrohim.

Ibrohim mengatakan, Kades yang diberikan amanah oleh masyarakat harus mampu merangkul semua pihak, sebab kerjasama yang baik antara masyarakat dan perangkat desa sangat diperlukan dalam menunjang kesuksesan agenda pembangunan.

“Selanjutnya saya memprogramkan pelayanan prima, pelayanan cepat dan mudah, sehingga masyarakat saat datang kekantor desa untuk meminta pelayanan tidak merasa kecewa,”ujarnya.

Sambung Ibrohim, masyarakat Cipeucang Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, kita budayakan rasa saling Asah, Asih dan Asuh, yang merupakan budaya leluhur sehingga tercipta masyarakat yang tentram dan damai.



“Meningkatkan pelayanan yang prima, Saya selalu menganjurkan kepada seluruh staf Desa, untuk disiplin dan tepat waktu serta rapih didalam penampilan, sehingga akan tercipta lingkungan kerja yang nyaman,” paparnya.

Dikatakan lebih lanjut, tentunya masyarakat akan menilai bahwa pelayanan Staf Desa kepada masyarakat akan mendapatkan nilai positif, sehingga akan terwujud Prima yang sangat diharapkan masyarakat, dengan pelayanan prima yang cepat dan mudah, desa akan lebih maju dan berkembang.

Selain meningkatkan pelayanan prima, lanjut dia, untuk sarana dan prasarana kantor desa, saya akan terus membenahinya, dari mulai renovasi kantor desa dan fasiltas kantor desa lainnya, sehingga kini desa Babakansari menjadi desa yang menjadi kebanggaan masyarakat.


“Masyarakat mendukung segala program kerja yang dilakukan kepala desa, begitu juga BPD dan Karang Taruna Desa Cipeucang serta terjalin hubungan harmoni, sehingga kepala desa dapat bekerja dengan baik, yang menjadikan Desa Babakansari lebih maju dari sebelumnya,” tutupnya.

Reporter : AA
Editor : A10




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: