Saturday, December 23, 2017

Kecelakaan Maut di Jalan Medan Banda Aceh, 6 Orang Tewas Ditempat

MITRAPOL.com - Bus Simpati Star dengan Nopol BL 7552 AA bertabrakan dengan Mobil Isuzu Panter Pick-up Nopol BL 8158 PE, dari kejadian itu menyebabkan 6 nyawa melayang di tempat kejadian. Hal itu dikatakan salah satu warga yang menjadi nara sumber Tgk Ahmad Khadimi di lokasi laka lantas yang menyebabkan enam orang tewas.



“Bus Simpati Star Nopol BL 7552 AA, yang dikendarai oleh Ibnu AR, (46), pekerjaan sopir, asal Kuta Binje, Kabupaten Aceh Timur, bertabrakan dengan Mobil Isuzu Panter Pick-up Nopol BL 8158 PE yang dikendarai oleh Mahdi, (35), pekerjaan sopir, alamat Kuthang, Desa Sagoe, Kecamatan Trienggadeng,” kata Tgk Ahmad dilokasi kejadian, Jumat (22/12).

Saksikan Videonya Disini

Dijelaskannya, kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh depan pantai wisata Kuthang, Desa Sagoe, Kecamatan Trienggadeng, Kabupaten Pidie Jaya, Provinsi Aceh.


“Akibat kecelakaan ini, enam orang meninggal Dunia yakni ; 1. Mansur (Deksyon), 2. Asril, 3. Fandi, 4. Ismed, 5. Gatot, dan 6. Fandi. Sementara satu orang lagi bernama Mustaqim masih dalam kondisi kritis dan masih dirawat di rumah sakit,” ungkapnya.

Reporter : rian
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: