Saturday, December 30, 2017

Karorena Polda Sulsel Kunjungi Polres Gowa

MITRAPOL.com - Kepolisian Daerah Sulsel dalam hal ini Karorena Polda Sulsel, Kombes. Pol. Raden Lucky Sulaksana melakukan kunjungan peninjauan bangunan perombakan sebagian di Mako Polres Gowa Sabtu, (30/12/2017).



Adapun Karorena tiba di Mako Polres Gowa pukul 11:30 wita. dan langsung di terima oleh Kapolres Gowa AKBP. Shinto Silitonga, SIK, M.Si. diruangan Kapolres Gowa.

Kepada Mitrapol.com, Kapolres Gowa AKBP. Sintho Silitonga, SIk. M.Si, melalui Kasubag Humasnya ,mengatakan bahwa kunjungan Bapak Karorena Polda ini adalah meninjau langsung bangunan yang sementara dibongkar dan melihat bangunan apa saja yang dibongkar.

Lebih lanjut Kasubag Humas Polres Gowa, AKP. Mangatas Tambunan menambahkan bahwa tujuan Kapolres dalam hal hampir merombak total bangunan, ini hanya untuk demi kenyamanan para masyarakat dimana setiap ruangan yang mau dimasuki bisa langsung tepat sasaran dan membuat sejuk masyarakat agar betah dalam pelayanan, yang mana Keinginan nya ada perubahan yang baru untuk memasuki tahun baru 2018.

Adapun Kedatangan Karorena ke Mako Polres Gowa untuk melihat secara langsung kondisi pembangunan mako Polres Gowa serta menanyakan tentang rencana tata ruang yg sementara dalam tahap pengerjaan, kemudian meninjau Lokasi pembagunan yang berada di bagian belakang gedung utama Mako Polres Gowa.

Tambah nya renovasi bangunan yang di lakukan hampir 90% dan yang bertahan hanya bangunan cakar budaya saat ini yang di tempati Sat Binmas, Propam, Intel dan ruangan Foto Sim serta ruangan Laka lantas.


"Setelah meninjau dan melihat langsung bangunan yang direnovasi dan dirombak Karorena Polda Sulsel Kombes Pol Raden Lucky Sulaksana meninggalkan Makopolres Gowa menuju kota Makassar," tutup Kasubaghumas polres Gowa AKP Mangatas Tambunan.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: