Saturday, December 2, 2017

Kapolsubsektor Palem Semi Bersama Binamas Polsek Jatiuwung Pantau Keberangkatan Massa Aksi Reuni 212

MITRAPOL.com – Keberangkatan massa aksi Reuni 212 yang akan di gelar di Monas menjadi atensi untuk para pihak kepolisian. Dalam hal ini Kapolsubsektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu Purwanto bersama Aiptu Zainudin dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Panunggangan Barat Polsek Jatiuwung Aiptu AM Yusup S. serta anggota Intelkam Polres Metro Tangerang Kota, Bripka Kamil memantau keberangkatan massa ke Monas Jakarta pusat, Sabtu (02/12/2017), pukul 05.00 pagi Wib.



Rombongan massa yang akan berangkat ke Jakarta yaitu jamaah yang dipimpin oleh Ketua DPC FPI Kota Tangerang, KH. Hambali Mulyadi, yang berlokasi di Pondok Pesantren Al-Istiqomah Kp. Panunggangan, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Adapun jumlah massa yang berangkat dari titik kumpul Pondok Pesantren Al-Istiqomah, sebanyak 22 orang.

Massa sebanyak 7 orang berangkat menggunakan 5 unit sepeda motor, dan polisi masing-masing mengamankan rute perjalanan di Jl. Taman Cisadane Kampung Panunggangan Barat, Cibodas - Masjid Al-Adzom yang bergabung dengan massa yang lain.

Saksikan Videonya Disini

Massa sebanyak 15 orang yang keseluruhan perempuan menggunakan 2 unit kendaraan mobil minibus dengan rute keberangkatan dari titik kumpul pondok pesantren Al-Istiqomah Panunggangan Barat, dan satu unit mobil bus yang menunggu di jalan raya palem untuk mengantar massa FPI dan langsung masuk Tol Karawaci arah Jakarta.



Keberangkatan massa FPI dari DPC Kota Tangerang pimpinan KH. Hambali Mulyadi ini tak lupa Kapolsub dan Binamas memberikan himbauan kepada massa yang akan menghadiri Reuni 212 agar berhati-hati dan hindari perbuatan yang anarkis di acara aksi Reuni 212.

Keberangkatan massa FPI dari DPC Kota Tangerang yang di pimpin KH Hambali Mulyadi berjalan dengan aman, tertib dan lancar.


“Kegiatan patroli dan sambang ini untuk menciptakan wilayah aman dan tertib sesuai arahan Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Kompol Eliantoro Jalmaf," tandas Aiptu Purwanto.

Reporter : sukron
Editor : andrey




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: