Saturday, December 23, 2017

Kapolsub Sektor Palem Semi Pantau Pengukuran Tanah

MITRAPOL.com - Kapolsub Sektor Palemi Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Aiptu Purwanto ikut mendampingi pengukuran ulang tanah di wilayah perbatasan jalan baru palem dan jalan Betet samping SD Perumnas, Jumat (22/12/2017).



Pengukuran ulang ini di lakukan oleh pihak BPN Kota Tangerang atas permintaan pemilik tanah PT. BSM dan pemilik tanah Rifai yang terletak di ujung jalan baru sebelah bangunan showroom mobil yang masih berjalan pembangunanya yang di miliki oleh P.T BSM di RW 13 Kelurahan Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Petugas BPN Kota Tangerang, Tatang menjelaskan, pengukuran ulang di lakukan untuk mencari batas tanah yang pasti antara pemilik PT Bina Sarana Mekar (BSM) dan pemilik Rifai agar tidak ada kesalahpahaman dari kedua belah pihak yang mengakui tanah tersebut.

Saksikan Videonya Disini

“Pengukuran di saksikan oleh pihak kepolisian Kapolsub Sektor Palem Aiptu Purwanto, Dirut PT. BSM Agus Sunandar, Tokoh Masyarakat Suganda dan dari pihak BPN,” kata Tatang.

Kapolsub Aiptu Purwanto melakukan sambang wilayah dan memberi pengamanan agar pengukuran berjalan dengan aman dan lancar.


“Adapun atensi dan arahan ini sesuai perintah Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Kompol Eliantoro Jalmaf Sik, M.I.K kepada jajarannya untuk melaksanakan patroli dan monitoring dalam rangka menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Jatiuwung,” pungkas Aiptu Purwanto.

Reporter : sukron
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: