Saturday, December 16, 2017

Kapolsub Sektor Palem Semi Pantau Keberangkatan Siswa PT SMII Trainee ke Jepang

MITRAPOL.com – Kapolsub Sektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota melakukan sambang pantau langsung keberangkatan siswa dari PT SMII yang berkantor di Ruko Madrid Palm Semi Kota Tangerang, Senin (11/12/2017).



Tony selaku penanggungjawab PT SMII memberangkatkan para siswanya untuk magang ke Jepang sebanyak 100 orang secara bertahap, yang nanti akan di tempatkan di kapal penangkapan ikan di Jepang.

Kepada MITRAPOL.com, Tony menjelaskan bahwa para siswa ini di berangkatkan dengan menggunakan 1 unit bus ke Bandara Soekarno Hatta.

“Selanjutnya para siswa di terbangkan ke Malaysia, dan berangkat lagi menuju Jepang," jelasnya.

Saksikan Videonya Disini

Terlihat tangisan sanak saudara dari berbagai daerah untuk melihat langsung putranya berangkat trainee ke negara Jepang. Di sela-sela kerumunan keluarga siswa, Aiptu Purwanto menghimbau kepada siswa yang akan trainee ke Jepang agar supaya menjaga kesehatan dan berhati-hati di negara orang lain.

Kapolsub Pelem Semi juga menghimbau kepada PT SMII, harus mendata para siswanya yang akan berangkat magang ke Jepang selama 5 tahun.


Disela tugasnya menyambangi para siswa keluar negeri, Aiptu Purwanto tetap melaksanakan gatur lalin di wilayah Jalan Raya Palem Semi Kota Tangerang.

Reporter : sukron
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: