Sunday, December 24, 2017

Kapolsub Sektor Palem Semi Gotong Royong Bangun Mesjid Bersama Masyarakat Panbar

MITRAPOL.com - Kebersamaan pihak kepolisian dengan masyarakat guna meningkatkan tali silaturahmi dengan cara gotong royong bersama membangun tempat ibadah (masjid).



Kapolsub Sektor Palem Semi Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Aiptu Purwanto ikut membantu gotong royong dengan masyarakat melaksanakan kegiatan pembangunan masjid Al Muawanah di RT 01/06 Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Kedekatan Aiptu Purwanto dengan Tokoh Masyarakat Panbar Suganda dan Banteng serta Masyarakat Panbar yang di pimpin Margono Ketua RW 06 Minggu 24 Desember 2017 Kapolsub bersama Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Panbar kerjabakti untuk pengecoran lantai dua masjid.

Saksikan Videonya Disini

Ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, terutama dalam pembangunan tempat ibadah yang ada di Kampung Kebon Kelapa Candra Kelurahan Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas. Sehingga dengan adanya tenaga yang diberikan dalam pembangunan cepat terselesaikan dan masyarakat dapat cepat menggunakan Masjid serta dalam beribadah masyarakat merasa nyaman.


Selain ikut membantu pembangunan, Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf memerintahkan kepada jajarannya agar selalu memberikan binluh pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Sehingga diperlukan kerjasama yang baik dan pro aktif dari berbagai pihak dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Reporter : sukron
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: