Friday, December 29, 2017

Kapolsek Pekalongan Utara Beri Sembako ke Tukang Becak

MITRAPOL.com - Kapolsek Pekalongan Utara Kompol Agus Riyanto untuk kesekian kalinya melakukan acara kegiatan sosial dengan pembagian sembako kepada masyarakat.



Kali ini Kompol Agus Riyanto didampingi oleh Waka Polsek Pekalongan Utara membagikan paket sembako yang berisi beras, mie instan dan gula pasir kepada sedikitnya 15 abang pengayuh becak di sekitaran Jalan Kusuma Bangsa Kecamatan Pekalongan Utara Kota Pekalongan Jawa Tengah, Jumat (29/12).

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Pekalongan Utara, Kompol Agus Riyanto yang mengatakan bahwa aksi peduli ini sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap masyarakat dan lingkungan.

"Kita harus saling tolong-menolong dan peduli sesama. Aksi kepedulian ini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Bantuan paket sembako ini dari iuran anggota Polsek, keluarga juga dari dermawan, diharapkan bisa menolong sedikit membantu,” kata Agus Riyanto.

“Intinya ini merupakan kegiatan dari kepolisian untuk menyisihkan sebagian rejeki yang ada pada kita, berbagi walaupun sedikit tapi bisa dirasakan warga masyarakat yang lebih membutuhkan, dan kami melakukan dengan penuh ke ikhlasan,” tuturnya.

“Bingkisan ini jangan di lihat dari isinya, tapi dari keikhlasannya, semoga bermanfaat,” ungkap Kapolsek.


Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: