Sunday, December 31, 2017

Kapolsek Labuan Pantau Lokasi Pos Pam Menjelang Tahun Baru 2018

MITRAPOL.com - Kapolsek Labuan Polres Pandeglang, Kompol Syahril dan jajaranya siaga penuh untuk mengantisipasi membludaknya atusias masyarakat yang membawa kendaraan roda empat dan roda dua yang mau berkunjung ke pantai carita untuk menyambut datangnya tahun baru 2018 yang melintasi Caringin wilayah hukum Polsek Labuan Polres Pandeglang Banten, Sabtu (30/12/2017).



Pantauan MITRAPOL.com pukul 09.30 WIB kendaraan roda dua maupun roda empat sudah mulai berdatangan dari jalur kecamatan Jiput maupun dari arah Kecamatan Labuan dan dari arah Anyer padat tapi lancar melintasi depan posko pengamanan (pos pam 3) Caringin Polsek Labuan.

Kapolsek Labuan sebagai Kepala Pos Pengamanan Caringin (pos pam) zona 3 menyampaikan bahwa dirinya Wakapospam siap untuk menjalankan pengamanan dan mengatur jalur tertib berlalulintas agar lancar saat berkendara serta pengamanan tahun baru yang biasa dirayakan oleh masyarakat Pandeglang dan luar Pandeglang ke pantai Carita dan Anyer.

“Saya juga sudah menugaskan anggota di beberapa titik untuk memantau meningkatnya volume kendaraan yang membludak akan masuk ke tempat wisata yang akan melintasi (pos pam 3) Caringin, pengamanan ini bekerjasama dengan Koramil dengan Satpol PP serta Limnas Desa dan Puskesmas Labuan,” ujarnya.

Kompol Syahril juga menghibau kepada masyarakat yang mau merayakan malam pergantian tahun baru harap berhati-hati. “Jaga keselamatan dan patuhi peraturan lalulintas dan jangan kebut-kebutan, apalagi ugal-ugalan. Ingat sayangilah keluarga di rumah,” pungkasnya.

Reporter : muklis

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: