Saturday, December 16, 2017

Kapolsek Jatiuwung Sambangi Tokoh Masyarakat Panunggangan Barat

MITRAPOL.com – Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Eliantoro Jalmaf S.IK, M.IK. melakukan sambang wilayah silahturahmi ke parah Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di wilayah Kelurahan Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Jumat (15/12/2017).



Kompol Eliantoro Jalmaf dan Kapolsub Sektor Palem Aiptu Purwanto Mendatangi Tokoh Masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Cibodas. Dalam kesempatan itu Kapolsek mengunjungi Tokoh Masyarakat Panbar Suganda dan Kosim yang sering di panggil dengan panggilan Banteng di kantor Polsub Sektor Palem Semi.

Pertemuan dengan para Tokoh Masyarakat Panbar ini sekaligus membahas dan mencari solusi jalan keluarnya masalah pasca korban penertiban bangunan liar yang berdiri di lahan fasum fasus Pemerintah Kota Tangerang sebab masih ada yang tinggal di tempat pembongkaran dan beberapa tinggal di Rusunawa Panbar.

“Dalam meningkatkan keamanan di wilayah hukumnya Kapolsek memerintahkan kepada jajarannya untuk sambang dan memotoring korban penggusuran warga masyarakat kampung Mekarsari Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang dan menjalin silaturohim kepada korban penggusuran dan di wilayah sekitarnya guna kedekatan antara masyarakat dengan Bhabinkambtibmas, agar menciptakan suasana yang aman agar situasi selalu kondusif di wilayah Panbar,” ucap Eliantoro.

Sesuai program polisi peduli, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan yang menghimbau kepada semua jajarannya, untuk meningkatkan dan menjalin tali silaturrohmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat.


“Hal tersebut mengandung maksud selain menambah kedekatan, keakraban dan keharmonisan serta mendapatkan informasi dalam segala kegiatan yang berkembang di lingkungan warga dan bila terjadi guan kamtibmas dapat diketahui atau terditeksi secara dini,” tutupnya.

Reporter : sukron
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: