Saturday, December 23, 2017

Kapolsek Jatiuwung Pimpin Apel Pasukan Operasi Lilin Jaya 2017

MITRAPOL.com - Apel gabungan yang dilakukan Polsek Jatiuwung, Koramil JTU 18, Satpol PP, Pokdarkamtibmas di lapangan Mapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota tepatnya di Jalan Raya Gatot Subroto Kota Tangerang, Jumat, (22/12/17). Dipimpin oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf dalam rangka Operasi Lilin Jaya 2017.



Apel membawa pesan “Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Jaya 2017, Kita Tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi Terkait, dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman pada Perayaan Natal dan Tahun Baru”, kepolisian menyatakan siap memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan persiapan menuju perayaan hari raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018,” terang Kapolsek.

Kapolsek, melanjutkan, mengutip amanat Kapolri Jendral Tito Karnavian, perkembangan dunia global yang ada saat ini masih diwarnai dengan beberapa aksi teror.

Saksikan Videonya Disini

Dikatakannya, menyadari masih adanya potensi teror serta sebagai bentuk pencegahan, dan tak lupa mengingatkan kepada anggota meningkatkan giat keamanan dalam libur panjang ini banyak rumah-rumah warga yang di tinggalkan berlibur, agar lebih di utamakan giat patroli mengantisipasi rumah yang kosong.

Kapolsek juga memberikan beberapa penekanan di antaranya, dalam melaksanakan tugas, harus senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan, memelihara kondisi fisik dan mental, serta mempersiapkan dengan baik seluruh peralatan.

“Laksanakan tugas dengan semangat dan penuh tanggung jawab, serta memastikan gelar personel mampu memberikan rasa aman buat masyarakat,” tandas Kapolsek.

Diakhir amanat, Kapolsek berpesan kepada anggota agar tulus melaksanakan tugas operasi dan mengucapkan rasa terimakasih kepada semua instansi yang telah bekerja sama membantu Polri.


Wadanramil JTU Kapten Inf Khoiril Anwar menambahkan, berikan pelayanan kepada siapa pun tanpa melihat latar belakang. “Dan bekerja keras untuk menciptakan rasa aman dan iman dalam bingkai kebhinekaan,” pungkasnya.

Reporter : sukron
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: