Friday, December 1, 2017

Kapolsek Jagakarsa Pimpin Pengamanan Acara Maulid Nabi di Masjid Assa'adah

MITRAPOL.com - Dalam salah satu tugasnya dalam pelayanan kepada masyarakat, Kepala Kepolisian Sektor Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan pada Jum'at ( 01/12/2017 ) pukul 08.30 WIB pimpin langsung pengamanan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di Masjid Assa'adah, Jl. Poltangan RT.004/05 Tanjung Barat - Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kapolsek Jagakarsa bersama denga Habib Ali Ridho

Kasie Humas Polsek Jagakarsa AIPTU Khairul kepada mitrapol.com menerangkan bahwa pelayanan pengamanan tersebut selain dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW juga bertepatan dengan Milad ke 28 Yayasan Assa'adah pimpinan Habib Ali Ridho. Pengamanan dilakukan dengan melibatkan 10 personi anggota Polsek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek.



" Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh Habib Ali Ridho sebagai Pimpinan Yayasan, juga dihadiri oleh H.Tommy Soeharto bersama para Ulama dan Habib lainnya serta 500 orang jama'ah sekitar Tanjung Barat " terang Khairul

Sementara, Kapolsek Jagakarsa Kompol Prayitno, SH melalui Kasie Humas AIPTU Khairul kepada mitrapol.com menyampaikan bahwa sudah merupakan salah satu tugas setiap anggota Polri untuk memberikan pelayanannya semaksimal mungkin kepada warga masyarakat guna untuk mengantisipasi adanya Gangguan Kamtibmas ( Guantibmas ) yang sewaktu - waktu bisa saja terjadi.


" Pelayanan pengamanan bertujuan untuk menuju program Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya dalam tugasnya yang Melindungi, Mengayomi, serta Melayani warga masyarakat sebaik dan semaksimal mungkin " ujarnya


Reporter : tri wibowo



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: