Sunday, December 3, 2017

Kapolsek Cilandak Pimpin Apel dan Operasi Cipkon

MITRAPOL.com - Dalam rangka untuk mengantisipasi adanya Gangguan Kamtibmas (Guantibmas), Kepala Kepolisian Sektor Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan pada Sabtu (02/11/2017) pukul 23.00 WIB pimpin langsung apel persiapan Operasi Cipkon Tiga Pilar yang diselenggarakan di halaman Mapolsek Cilandak, Jl. Caringin Utara No.1 Cilandak Barat - Cilandak, Jakarta Selatan.

Kapolsek Cilandak saat memberikan arahan dalam apel persiapan Operasi Cipkon.

Dalam pelaksanaan apel persiapan tersebut diikuti oleh 75 personil yang terdiri dari 20 personil Polsek Cilaandak pimpinan Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto, S.Pd, MAP, 1 personil Koramil 07 Cilandak yaitu Sertu Lukman, 4 personil Satpol PP pimpinan Mahfudin, 42 personil KSK Cilandak pimpinan H.Liliek Soenharto, 3 personil Senkom pimpinan Anto, dan 5 personil FKDM Cilandak pimpinan Agung.

Kompol Sujanto, S.Pd, MAP dalam arahan apelnya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para peserta apel yang telah hadir. Sasaran Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) kita malam ini multi target operasional umumnya dengan patroli mobile dan ploting tempat yang rawan dilanjutkan giat Jaya 21.



"Dengan Tiga Pilar yang kuat Insha Allah akan lebih kuat, dan kegiatan ini juga sebagai forum silahturrahim bagi kita bahwa di Cilandak ini banyak warga yang sangat peduli terhadap keamanan," ujar Sujanto.

Lebih lanjut, Kapolsek Cilandak menghimbau kepada para peserta apel agar menjaga keselamatan karena giat ini bersifat simpatik. Mari sama - sama kita lindungi diri dan tunjukkan kepada warga masyarakat bahwa kita semua perduli terhadap Kamtibmas.

"Saat dilapangan nanti, diharapkan agar bersifat simpatik, humanis, dan tegas, serta gunakan bahasa yang santun. Bila ditemukan senjata tajam dan narkoba, lakukan tindakan tegas terukur" harap Kapolsek.


Pantauan mitrapol.com dilokasi, selesai diselenggarakannya apel persiapan Cipkon, dilanjutkan dengan patroli mobile kewilayahan guna untuk mencegah timbulnya potensi Guantibmas.

Reporter : tri wibowo



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: