Monday, December 25, 2017

Kapolsek Bersama Danramil Kebayoran Lama Pimpin Pengamanan Akad Nikah Putri Ismed Tahir

MITRAPOL.com - Dalam rangka untuk memberikan pelayanannya kepada warga masyarakat, Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan bersama dengan Komandan Rayon Militer 04 Kebayoran Lama pada Sabtu ( 23/12/2017 ) pukul 09.00 WIB memimpin langsung pengamanan acara akad nikah putri dari Ismed Djilis Tahir yang dihadiri oleh mantan Presiden Republik Indonesia ke 6 yaitu Jenderal ( Purn ) TNI Prof. Dr. H.Susilo Bambang Yudhoyono sebagai saksi dalam akad nikah tersebut. Acara akad nikah tersebut diselenggarakan di kediaman Ismed Djilis Tahir yang berada di Jl. Sekolah Duta I Pondok Indah, Pondok Pinang - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik dan Mayor Inf. H.Kundori saat pimpin pengamanan di kediaman Ismed Djilis Tahir.

Kasie Humas Polsek Kebayoran Lama IPDA Sumaryanto kepada mitrapol.com mengatakan bahwa pelayanan pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek dan Danramil 04 Kebayoran Lama tersebut diperkuat oleh 23 personil Anggota Koramil dan 5 personil Anggota Polsek.

Sementara Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik melalui Kasie Humas kepada mitrapol.com menyampaikan bahwa sudah merupakan salah satu tugas setiap anggota Polri untuk memberikan pelayanannya semaksimal mungkin kepada warga masyarakat guna untuk mengantisipasi adanya Gangguan Kamtibmas ( Guantibmas ) yang sewaktu - waktu bisa saja terjadi, dan pelayanan pengamanan yang dilakukan Polsek bersama Koramil 04 Kebayoran Lama ini dalam rangka acara akad nikah putri dari Ismed Djilis Tahir yang juga dihadiri oleh mantan Presiden RI ke 6 yaitu Jenderal ( Purn ) TNI Prof. Dr. H.Susilo Bambang Yudhoyono sebagai saksi dalam akad nikah.

"Pelayanan pengamanan dilakukan untuk antisipasi adanya Guantibmas serta bertujuan untuk menunjang program Pimpinan guna untuk menciptakan Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya dalam tugasnya yang Melindungi, Mengayomi, serta Melayani warga masyarakat sebaik dan semaksimal mungkin " ujar Kapolsek

informasi yang mitrapol.com himpun, Ismed Djilis Tahir adalah seorang penggiat organisasi dan aktivis olahraga Indonesia, dia pernah dipercaya sebagai Ketua Bidang Pembinaan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia ( PSSI ), serta Manager Team Nasional Sepakbola Indonesia, dan Wakil Ketua Kompetisi Liga Dunhill yang mendampingi Agum Gumelar sebagai Ketua dari badan yang mengelola kompetisi sepakbola yang pernah ada di Indonesia pada tahun 90 an.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: