Monday, December 4, 2017

Kapolres Sukabumi Berikan Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

MITRAPOL.com – Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddy S.I.K, M.S.I,. memberikan reward kepada 2 Anggota Bhabinkamtibmas dan 1 Anggota Kasium Polsek, Senin (4/12/2017).



Dalam hal ini, Kapolres Sukabumi AKBP M. Syahduddy memberikan penghargaan kepada anggota Bhabinkamtibmasnya yang dinilai berprestasi diantara nya adalah ;

1. Aiptu Nana S, Bhabinkamtibmas Desa Munjul Polsek Nagrak, atas prestasi nya membantu memfasilitasi Hibah Tanah seluas 1000 meter yang di miliki warga masyrakat untuk di jadikan Polsek Ciambar.

2. Aipda Rusmana B Iyok, Kasium Polsek Caringin atas dedikasi dan loyalitasnya terhadap Dinas dan diberikan penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat dari Bripka menjadi Aipda. Kenaikan pangkat tersebut 3 bulan menjelang pensiun.

3. Brigadir Sandi Praja, Bhabinkamtibmas Desa Karang Tengah Polsek Cibadak atas dedikasi dan loyalitasnya terhadap Dinas dan menyediakan Perpustakaan Berjalan untuk anak sekolah dan melakukan Bedah Rumah Tidak Layak Huni milik Jompo.

Saksikan Videonya Disini

“Anggota Bhabinkamtibmas ini menerima penghargaan karena dinilai memiliki dan mau bekerja melebihi dari panggilan tugas pokok kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di desa binaannya,” terang AKBP M. Syahduddy.

“Saya berharap dengan pemberian reward ini, kedepannya agar para anggota Polres Sukabumi pengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas yang sudah baik dalam pelaksanaan tugas dapat lebih meningkatkan kegiatannya, guna memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan mewujudkan kamtibmas yang selalu kondusif," ujar Kapolres.

AKBP M. Syahduddy juga menambahkan, tujuan pemberian penghargaan ini untuk memotivasi kinerja Bhabinkamtibmas agar para Bhabinkamtibmas berlomba-lomba memberikan pelayanan publik yang terbaik tanpa meninggalkan tugas pokok kepolisian.



Dalam kesempatan itu pula Kapolres sekalian mengambil apel pagi terakhirnya. Karena akan berpindah tugas atau mutasi ke Polda Banten menjadi Wadir PamObvit Polda Banten.


“Saya memohon maaf kepada seluruh anggota Polres Sukabumi, apa bila ada kata kata yang salah selama memimpin Polres Sukabumi dan silaturahmi agar tetap terjalin,” pungkasnya.

Reporter : AA
Editor : A10



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: