Sunday, December 17, 2017

Kapolres Rohil Serahkan 15 Sepeda Motor Dinas dan 3 Unit Mobil

MITRAPOL.com - Polres Rohil melaksanakan apel penyerahan kendaraan dinas Polri sebanyak 15 unit roda dua dan 3 unit roda empat kepada Polsek jajaran yang ada di Polres Rohil. Adapun pelaksanaan apel penyerahan ranmor dinas Polri dilaksanakan pada hari Selasa (21/11/2017) pukul 07.15 WIB di halaman apel Mapolres Rohil.



Bertindak sebagai pimpinan apel Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK, MH, Perwira Apel Kasat Sabhara Polres Rohil AKP Ronald Simamora SH, Komandan Apel Kanit Dalmas Polres Rohil Ipda Refa Lufriana STrK.

Selanjutnya, giat apel penyerahan ranmor dinas Polri ditandai dengan pemberian kunci kendaraan dinas Polri kepada perwakilan Kapolsek yang telah ditunjuk adalah sebagai berikut, Kapolsek Rimba Melintang Iptu Boy Setyawan SAP MSi, Kapolsek Batu Hampar Ipda S Sijabat SH, dan Kapolsek Simpang Kanan Ipda Sodikin SH.

Satuan maupun Polsek jajaran yang menerima kendaraan dinas Polri yaitu Sat Sabhara Polres Rohil menerima sebanyak 3 unit roda dua jenis Suzuki Trail, Polsek Bagan Sinembah menerima 1 unit roda empat, Polsek Tanah Putih menerima 1 unit roda dua Suzuki Trail, Polsek Bangko menerima 1 unit roda dua Suzuki Trail, Polsek Bangko Pusako menerima 1 unit roda dua Suzuki Trail.

Kemudian Polsek Simaboi menerima 1 unit roda dua Suzuki Trail, Polsek Kubu menerima 1 unit roda dua Suzuki Trail, Polsek Rimba Melintang 1 unit roda dua Suzuki Trail dan roda empat 1 unit, Polsek Simpang Kanan 1 unit roda dua Suzuki Trail, Polsek Batu Hampar 1 unit roda dua dan roda empat 1 unit, Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan 1 unit roda dua Suzuki Trail, Polsek Panahan menerima 1 unit roda dua Suzuki Trail, Polsek Rantau Kopar menerima 1 unit roda dua Suzuki Trail, Polsek Pujud menerima 1 unit roda dua Suzuki Trail.

Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwurtanto SIK MH, dalam amanatnya menyampaikan dan berharap kepada para Kapolsek yang ada di jajaran Polres Rohil yang telah menerima bantuan kendaraan dinas Polri yang diberikan oleh negara kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia, dengan harapan Polri dapat meningkatkan pelayanannya di tengah masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri dengan cepat, sigap, dan tanggap terhadap segala keluhan yang ada di masyarakat yang menyangkut tentang Kamtibmas agar masyarakat senantiasa terasa aman dan kondusif.

Selain itu juga diharapkan untuk dapat merawat kendaraan dinas tersebut dengan baik agar dapat dipergunakan kapanpun dalam kondisi kendaraan siap pakai untuk pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat.

"Sebagaimana kita ketahui bahwa pembelian kendaraan dinas tersebut didapat dari pajak, oleh karena itu mari kita bersama-sama memberikan pengabdian yang terbaik di tengah masyarakat," imbuhnya.

Apel penyerahan kendaran dinas Polri dihadiri oleh Waka Polres Kompol Dr. Wawan SH, MH, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira Polres Rohil dan peserta apel dari pasukan gabungan personil Polres Rohil.

Penulis : blizer siringoringo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: