Friday, December 22, 2017

Kapolres Pekalongan Kota Resmikan Fasilitas Kesehatan

MITRAPOL.com - Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandy Sitepu meresmikan fasilitas kesehatan baru yang dimiliki oleh Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah. Fasilitas itu adalah gedung pemeriksaan kesehatan yang terletak di belakang Mapolres Pekalongan Kota Jalan Progo Kota Pekalongan.



Peresmian gedung pemeriksaan tersebut merupakan hasil renovasi dari bangunan lama yang sebelumnya sudah tidak layak pakai sehingga perlu dilakukan dilakukan renovasi. Gedung baru tersebut nantinya akan berfungsi sebagai pelayanan kesehatan serta pemeriksaan kesehatan bagi pemohon SIM.

Dalam Kegiatan tersebut turut hadir para Kabag, Kasat, Kapolek dan Perwira jajaran Polres Pekalongan Kota.

Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Sandy Sitepu mengatakan, pembangunan gedung pemeriksaan kesehatan Polres Pekalongan Kota merupakan upaya meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat maupun kepada anggota Polres Pekalongan Kota, ungkapnya.

"Dengan dibangunnya Gedung Pemeriksaan Kesehatan Polres Pekalongan Kota, agar bersama-sama menjaga apa yang sudah ada dan kedepan gedung tersebut dapat benar-benar dimanfaatkan dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat," ujar Kapolres.

Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: