Tuesday, December 5, 2017

Kapolres Paniai Berikan Arahan Anggota PPD dan PPS Terpilih

MITRAPOL.com - Kapolres Paniai AKBP Supriyagung, S.I.K, M.H menghadiri acara Pelantikan Panitia Pemilihan Distrik (PPD) dan Panitia Pemilihan Suara (PPS) dengan jumlah 115 PPD dan 648 PPS yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kabupaten Paniai, Senin (04/12/2017).



Pelantikan tersebut dihadiri oleh Kapolres Paniai, Pabung Kodim 1705 Mayor Inf. Muh. Aziz Tahir, Bupati Kabupaten Paniai yang diwakili Asisten II Amatus Tatogo dan Ketua KPU Kabupaten Paniai Yulius Gobai.

Selama proses pelantikan dengan ramainya peserta yang datang, proses pengamanan diperketat dengan adanya pengamanan di dalam dan di luar serta patroli rutin dari anggota lalu lintas.



Dalam proses acara pelantikan, Kapolres Paniai sebagai penanggung jawab keamanan di wilayah hukum Kabupaten Paniai telah memberikan arahan kepada anggota PPD dan PPS yang ada, "Selamat bagi anggota PPD dan PPS yang terpilih, saya harap dalam proses pemilihan bupati dan wakil bupati bahkan gubernur, bapak dan ibu dapat bekerja dengan baik, mengingat pengalaman pilkada di Intan Jaya harus menjadi pembelajaran, keberhasilan Pilkada juga bergantung pada kerja bapak dan ibu, mulai detik ini bapak dan ibu mulai lah bekerja dengan amanat yang diberikan. Pilkada Kabupaten Paniai ke depan harus aman dan jujur. Kemudian apabila bapak ibu melihat polisi yang berpolitik dan melakukan intervensi dalam tahapan Pilkada, segera laporkan kepada saya untuk ditindak lanjuti," kata Kapolres Paniai dalam arahannya.


Pantauan MITRAPOL.com, bahwa kegiatan pelantikan tersebut selesai pada pukul 15.00 WIT, berjalan dengan aman dan tertib.

Reporter : ronald karambut
Editor : andrey



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: