Thursday, December 28, 2017

Kapolres Metro Jaksel Kunjungi Lokasi Kecelakaan Kerja di Apartement Pakubuwono Spring

MITRAPOL.com - Guna untuk melihat langsung situasi atas kecelakaan kerja yang terjadi di Apartement Pakubuwono Spring pada Selasa, 26 Desember 2017 sekitar pukul 20.15 WIB, Kepala Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan pada Rabu (27/12/2017) pukul 12.20 WIB mengunjungi lokasi kecelakaan kerja pada Apartement tersebut yang berada di Jl. Cut Nyak Arief, Grogol Selatan - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan didampingi Kasat Reskrim dan Kapolsek Kebayoran saat mengunjungi lokasi kecelakaan kerja di Apartement Pakubuwono Spring

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. H.Mardiaz Kusin Dwihananto, S.Ik, M.Hum didampingi oleh Kasat Reskrim AKBP Bismo Teguh Prakoso, SH, S.Ik, M.Hum, Kasat Sabhara AKBP Burhannudin, dan Kasat Binmas AKBP Dri Hastuti, SH serta Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik meninjau langsung Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) kecelakaan kerja tersebut yang mengakibatkan 3 orang meninggal dunia, dan 3 orang mengalami luka - luka.

Menurut informasi yang mitrapol.com himpun, ketiga korban yang meninggal dunia tersebut yaitu Adi alias Bima warga Purwakarta - Jawa Barat, Dede Irawan warga Pleret - Purwakarta, Khoirul Ma'sum warga Tulung Agung - Jawa Timur. Sedangkan untuk ketiga korban luka - luka yaitu Aris Suryanto bin Sumadi, Muklas, dan Idris bin Sohari.

"Pada saat kejadian, saksi bersama dengan para korban yang bernaung di bawah PT. Tunas Jaya Sanur sedang mengerjakan pabrikasi kayu atau plafon di area podium, dan sekitar pukul 20.30 WIB tiba-tiba bangunan area podium mengalami patah dan roboh pada bagian tepi podium hingga mengakibatkan para pekerja yang berada dibawah mengalami luka dan tertimbun bangunan, lalu oleh pihak Pengawas dilakukan pertolongan kepada para korban dengan membawanya ke RS.Medika Permata Hijau," terang Kurmen yang merupakan salah satu Saksi

Menurut informasi terakhir yang mitrapol.com dapatkan, kasus kecelakaan kerja pada Apartement Pakubuwono Spring tersebut ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: