Saturday, December 23, 2017

Kapolres Metro Jaksel Kunjungi Kediaman Mantan Ibu Negara RI

MITRAPOL.com - Guna untuk mempererat tali silahturrahim dengan beberapa Tokoh Nasional, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat yang berada diwilayah Jakarta Selatan, Kepala Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan pada Kamis (21/12/2017) pukul 19.00 WIB bersilahturrahim ke kediaman Mantan Ibu Negara Republik Indonesia yaitu Hj.Sinta Nuriyah Wahid, M.Hum yang berada di Jl.Warung Sila No.10 RT.002/05 Ciganjur - Jagakarsa, Jakarta Selatan.



Dalam silahturrahimnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. H.Mardiaz Kusin Dwihananto, S.Ik, M.Hum didampingi oleh Wakapolres AKBP Budi Sartono, S.Ik, M.Si, Kabag Ops AKBP Nico, dan Kasat Binmas AKBP Dri Hastuti, SH, serta Kapolsek Jagakarsa Kompol Prayitno, SH. Kedatangan Kapolres Metro Jakarta Selatan langsung disambut oleh Hj. Sinta Nuriyah Wahid, M.Hum yang merupakan istri dari mantan Presiden RI yaitu almarhum KH.Abdurrahman Wahid (Gus Dur) dengan didampingi beberapa anggota keluarganya.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Prayitno, SH dalam keterangannya kepada mitrapol.com menyampaikan bahwa selain bersilahturrahim, tujuan Kapolres Metro Jakarta Selatan yang didampingi oleh beberapa Pejabat Utama Polres guna untuk melakukan pengecekan Pelayanan Pengamanan (Yanpam) Haul alm. Gusdur ke 8 yang rencananya akan dilaksanakan pada Jum'at 22 Desember 2017.

"Disela-sela silahturrahimnya, Kapolres juga meminta arahan dan nasihat kepada Hj. Sinta Nuriyah Wahid, M.Hum agar Kamtibmas diwilayah hukumnya bisa lebih baik lagi kedepannya," terangnya.

Hj. Sinta Nuriyah Wahid, M.Hum saat menyambut kedatangan Kapolres Metro Jakarta Selatan menyampaikan rasa terima kasih karena telah di jenguk atau disambangi oleh Kapolres beserta jajarannya. Selain itu dirinya juga berterima kasih kepada pihak Kepolisian Republik Indonesia yang telah melindungi, mengayomi, dan melayani warga masyarakat yang saat ini sudah lebih baik dari sebelumnya.

"Semoga hal yang sudah baik dalam hal Perlindungan, Pengayoman, dan Pelayanannya kepada warga masyarakat, kinerja Polri bisa lebih baik lagi kedepannya sehingga apa yang menjadi program Kapolri Jenderal Pol. Drs. H.M.Tito Karnavian, M.A, Ph.D seperti menjadikan Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama " harapnya.


Selepas dari silahturrahimnya dengan Hj. Shinta Nuriyah Wahid, M.Hum dikediamannya, Kapolres beserta jajarannya mengecek langsung persiapan Yanpam dengan mengunjungi Pos Pengamanan dan lokasi kegiatan Haul Gusdur Ke-8.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: